Daddies ²

9.8K 930 48
                                    

Taehyung dan Namjoon asik bermain bersama bayi mereka di kolam, sesekali mereka meluncurkan badan bayi mereka ke dalam kolam bergantian, syukurnya Jungkook juga Jin beradaptasi dengan baik di air. Mereka terus tertawa sepanjang bermain di kolam, sesekali Jungkook menggerakkan kedua kaki dan tangannya bersamaan di dalam air karena begitu bersemangat, Taehyung yang melihatnya hanya bisa tertawa gemas dengan tingkah yang Jungkook buat.

Di satu sisi, Namjoon juga ikut memperhatikan Jungkook dan sesekali tertawa gemas melihat tingkah laku Jungkook. Berbeda dengan Jungkook, Jin bermain air kolam dengan tenang, sesekali ia juga meminumnya tanpa sepengetahuan Namjoon, sebenernya ia lapar.

Jimin kini hanya bermain dengan Yoongi di bangku, Yoongi duduk di atas perutnya dan Jimin mengangkat kedua tangannya. Yoongi akhirnya terlihat lebih tenang dibandingkan sebelumnya, berbeda sekali saat ia berada di kolam renang tadi.

Melihat bayinya tertawa kecil Jimin jadi gemas, ia memajukan badannya dan menggesekkan hidungnya dengan hidung mungil milik Yoongi dan mengecupi kedua pipinya beberapa kali.

Tak lama kemudian Taehyung dan Namjoon naik ke atas kolam bersama Jungkook dan Jin dalam gendongan mereka, mereka berempat menghampiri Jimin yang masih asik bermain dengan Yoongi.

"Oh, Yoongi tampak lebih baik," ucap Namjoon.

Jimin hanya menggedikkan bahunya, kemudian melanjutkan acaranya bermain bersama Yoongi kecilnya. Namjoon berdecih pelan karena merasa Jimin mengabaikannya, tak terlalu ambil pusing Namjoon pun melihat ke arah Seokjin, kemudian ia merasa jika Seokjinnya mulai lapar terbukti dari liurnya yang menetes serta beberapa jari mungilnya yang masuk ke dalam mulutnya.

"Hey, ingin makan bersama? Aku rasa Seokjin mulai lapar," ucap Namjoon.

"Itu ide bagus, aku membawa beberapa bubur instant di dalam tas. Aku rasa kita bisa meminta air panas kepada bibi penjual yang ada di sana," balas Taehyung sambil menggerakkan dagunya ke arah yang dimaksud.

Jimin dan Namjoon mengangguk setuju, "Baiklah, aku akan di sini bersama Yoongi. Kalian tolong urusi makanan bagian Yoongi juga ya,"

"Tidak mau. Kau tak lihat aku juga menggendong bayi? Bagaimana caranya aku bisa membawa dua mangkuk bersamaan jika ada seorang bayi dalam gendonganku bodoh," ucap Taehyung.

Jimin menghela nafas perlahan, rasanya ia ingin kembali ke masa lalu. Bagaimana bisa ia berteman dengan makhluk idiot seperti Kim -bodoh- Taehyung?

"Bukan begitu Taehyung, aku rasa maksud Jimin bersama Yoongi adalah untuk menjaga anak kita juga. Kita berdua menyiapkan makanan, sedangkan dia di sini menjaga, kau paham kan Taehyung?" jelas Namjoon.

Jimin mengangguk setuju, "Dasar bodoh,"

"Kau cuma bilang akan bersama Yoongi, aku mana paham. Aku kira kan kau cuma mau bermalas - malasan di sini," elak Taehyung.

Jimin menghela nafas perlahan, "Baiklah - baiklah, cepat kalian pergi Jin sudah sangat kelaparan,"

Namjoon dan Taehyung pun menaruh Jin juga Jungkook di samping kursi milik Jimin, kemudian membawa tiga mangkuk kecil juga bubur instant yang sempat dikatakan oleh Taehyung. Mereka berdua pergi meninggalkan Jimin dan kedua bayi mereka.

Jimin kembali asik bermain bersama Yoongi, tak lama kemudian Jin menuruni kursi dengan perlahan lalu merangkak bersamaan dengan liurnya yang terkadang terjatuh di lantai.

🍼🍪🍼

5 menit berlalu, Jimin kini mengalihkan pandangannya ke arah kursi di sampingnya. Ia melihat Jungkook yang tengkurap sambil mengemut kursi, melihat itu Jimin pun terkekeh ia mendudukkan dirinya bersamaan dengan Yoongi yang ia dudukkan di atas paha kanannya kemudian memeluknya menggunakan tangan kanan. Tangan kirinya ia gunakan untuk mengambil Jungkook kemudian juga melakukan hal yang sama seperti yang dilakukannya pada Yoongi.

DADDY  | BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang