Jimin, Taehyung, juga Namjoon kini sedang bosan. Yah mereka hanya duduk di sofa dan menatap kosong ke arah TV.
Ketiga bayi mereka kini sedang tertidur di atas karpet sambil memainkan mainan yang sudah dibeli oleh Namjoon dan Taehyung.
Tentu saja mereka semua lelah mengurusi bayi itu, tapi entah mengapa mereka merasa bosan jika tidak mengerjakan sesuatu hal. Yang biasanya mereka duduk di bangku kantornya, menandatangani dokumen-dokumen ataupun lembaran yang ada, tapi kini mereka harus menjaga ketiga bayi mereka di rumah.
Bosan tentu. Bayi mereka malah asik memainkan mainan nya mungkin terlalu tertarik dengan sang mainan hingga daddy mereka, mereka abaikan begitu saja.
Dan sekarang seperti yang tadi sudah dijelaskan Taehyung, Namjoon, dan Jimin sedang duduk di sofa sambil menatap kosong TV di depan mereka.
"Sayang, ayo bermain bersama daddy," ucap Taehyung kepada Kookie bayi kecilnya.
Merasa terpanggil, Kookie pun menoleh ke arah Taehyung dan berhenti memainkan mainannya, ia mulai cekikikan. Lucu sekali. Menaruh mainannya dan mulai menepuk-nepukan kedua tangan mungilnya di depan Taehyung.
Taehyung gemas sekali. Sangat gemas. Dia pun terkekeh lalu menggendong Jungkook dan membawanya kedalam kamar milik Namjoon.
"Cih, sialan," cibir Jimin kepada Taehyung.
"Bahasamu Jim, kau tidak lihat di sini masih ada anak bayi? Aku tidak ingin jika nanti mereka berdua meniru ucapan mu," ucap Namjoon kepada Jimin.
"Ya ya ya," Jawab Jimin meledek.
Namjoon kini berdiri dari duduknya, sedikit membungkuk untuk mengambil sang bayi lalu digendongnya bayi itu. Si bayi yang bernama Jin masih fokus memainkan mainannya, sesekali ia mengemut mainannya dan sekarang Namjoon membawanya ke dalam ruang kerjanya.
Dan tinggal lah Jimin dan bayinya yang bernama Yoongi itu. Jimin memanggilnya Suga omong-omong.
"Baby, aku bosan asal kau tau," ucap Jimin yang sekarang sudah duduk di atas karpet di samping bayinya yang kini sedang bermain dengan mainannya.
Tidak seperti Jin dan Kookie, Suga itu lebih banyak berekspresi datar. Seperti saat ini dimana jika bayi-bayi yang mendapatkan atau sedang memainkan mainannya akan cekikikan ataupun tertawa, tetapi tidak dengan Suga yang hanya memainkan mainan nya dengan wajah datar tak berekspresi, tapi sesekali ia akan sedikit tersenyum dan kemudian kembali ke-ekspresi semula.
Jimin ingin sekali menggendongnya, tetapi saat ia mengulurkan tangannya bayi itu pasti selalu menatap tajam kearahnya, seakan-akan sedang menolak Jimin. Jadilah sekarang Jimin hanya bisa meratapi nasibnya.
.
.
.Voment jangan lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY | BTS
Fanfiction❝ Keseharian Taehyung, Jimin, dan Namjoon dengan para bayinya. ❞ BxB ©Jeonsgucci