Jimin

15.9K 1.6K 58
                                    

Jimin frustasi, kenapa bayinya tidak seaktif bayi-bayi yang lain misalkan seperti Jungkook?

Ia menghela nafas berat. Padahal, ia sudah ambil cuti dari kantornya untuk menghabiskan waktu berdua dengan si kecil, tapi yang dilakukannya cuma tidur.

Jimin sudah membawanya pergi ke mall dan bayinya tertidur.

Jimin membawanya berjalan-jalan ke taman main, bayinya tertidur.

Dan sekarang di ruang tv, bayinya tetap tertidur.

Jimin fikir apa ia salah memberi susu sehingga bayinya menjadi seperti ini?

Serius, Jimin tidak tau apa-apa soal bayi.

Jimin mengecek bayinya yang kini sedang tertidur di karpet, berjongkok kemudian melihat wajah bayinya.

Warna kulitnya sejak dulu memang terlalu putih, tetapi dia masih hidup hingga saat ini. Jimin menaruh telapak tangannya di atas dahi Yoongi, mengecek suhu tubuhnya dengan Yoongi, tetap sama tidak ada yang berbeda.

Jimin berfikir kemudian, lantas apa yang membuat bayinya lebih suka tidur ketimbang bermain?

Terbesit di dalam fikiran Jimin untuk menggangu tidur Yoongi.

Toh, dia sudah tertidur berjam-jam, tidak apa kan jika aku ganggu sedikit. Fikirnya.

Jimin mulai menusuk-nusukkan jarinya ke pipi Yoongi, masih belum ada respon.

Jimin mulai memainkan pipi Yoongi, ada sedikit respon.

Jimin memainkan hidung Yoongi, responnya lumayan banyak.

Jimin tertawa, ia merasa gemas sekali. Akhirnya, Jimin memainkan seluruh bagian yang ada di kepala Yoongi, mulai dari rambut, mata, hidung, telinga, pipi, kemudian bibir.

Yoongi terbangun, Jimin senang.

Yoongi melihat Jimin dengan tatapan malas, ia ingin tidur lagi, tapi ia sedikit lapar.

Yoongi mengisyaratkan Jimin untuk membuatkannya susu, ia menggerakkan bibirnya seperti sedang mengedot susu.

Jimin tidak peka, dia malah tertawa geli, bayinya lucu sekali fikirnya.

Jimin kemudian memainkan jari tangannya di bibir Yoongi.

Merasa tidak ada respon, Yoongi mengambil satu jari tangan Jimin menggunakan kedua tangan mungilnya, kemudian memasukkannya ke dalam mulut, mengemut jari milik Jimin.

"Kenapa mengemut jari?" tanya Jimin.

Yoongi tetap mengemutnya.

"Sayang, ini kotor," Jimin tersenyum geli karena gemas. Kemudian, ia melepas jari tangannya yang tadi diemut oleh bayinya.

Kemudian ia berfikir, mungkin bayinya ingin susu.

"Lapar hm? Ingin daddy buatkan susu untuk Yoongi?" tanya Jimin lagi.

Yoongi menepuk-nepukkan kedua tangannya seolah mengerti dengan ucapan Jimin. Jimin yang melihatnya kembali tertawa gemas. Bayinya lucu sekali.

"Tunggu sebentar ya," ucap Jimin sembari mengelus rambut Yoongi.

Ia kemudian pergi ke dapur untuk membuatkan Yoongi sebotol susu.



.
.
.



Pendek banget, terus updatenya lama, maaf ya.

Yang suka minyoon bisa baca work aku yang judulnya 'Bakery'. Ayo dibaca, jangan lupa vote juga. Terima kasih

Oh iya, aku lagi tahap mau revisi, maaf kalo nanti notifnya mengganggu.

DADDY  | BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang