"Sayang, ayo berjalan ke sini. Lihat, daddy punya biskuit untukmu," ucap Taehyung seraya memainkan biskuit yang ada di tangannya.
Taehyung sudah pulang dari kantornya, sesuai janji, pulang nanti ia akan mengajari Jungkook berjalan. Umurnya sudah 1 tahun lebih, tetapi ia masih belum bisa berjalan. Jungkook sangat tertinggal dengan anak lainnya, itu membuat Taehyung sedih.
Jungkook yang melihat biskuit di tangan Taehyung pun segera merangkak dengan cepat kearahnya. Taehyung yang menyadari bukannya memberikan tetapi, mengangkat tangannya lebih tinggi.
Jungkook berusaha menggapai biskuit yang ada di tangan Taehyung, ia mendongak dan menggapainya dengan kedua tangan mungilnya, berharap Taehyung dapat memberikan biskuit itu.
Tidak ada respon sama sekali, Jungkook memutuskan untuk berdiri. Ia mulai memegang paha Taehyung sebagai tumpuannya, berdiri, kemudian melepas tangannya yang tadi berada pada paha Taehyung.
Taehyung tertawa, ia merasa gemas sekali dengan bayi kecilnya.
Jungkook kembali berusaha menggapai biskuitnya, tetapi tak lama ia terjatuh karena kehilangan keseimbangan.
"Hey, tidak apa,"
"Ayo berusaha lagi, sayang," ucap Taehyung sambil mengelus kepala Jungkook.
Perhatian Jungkook masih terfokus pada biskuit yang ada di tangan Taehyung, ia kembali berdiri, kali ini ia berpegangan pada tangan Taehyung yang satunya.
Berusaha untuk mengambil biskuit dengan tangan mungilnya, tapi tak sampai. Taehyung terlalu tinggi menaikkan biskuitnya.
Mata Jungkook berkaca-kaca, ia butuh biskuit untuk perutnya yang kelaparan. Jungkook akhirnya menangis sebab tidak diberikan biskuit itu, Taehyung yang melihatnya segera memberikan biskuit yang ada pada tangannya, kemudian menaruh Jungkook di pangkuannya.
"Apa perutmu lapar, Kookie?" tanya Taehyung sambil mengusap-usap rambut Jungkook.
Jungkook tidak menjawab, asik memakan biskuitnya.
Taehyung gemas dan bangga sekali, Jungkook banyak makan dan minum susu, itu membuatnya berisi. Perut dan pipinya semakin hari semakin bulat, Taehyung suka.
Taehyung mencium pipi gembil Jungkook beberapa kali, kemudian mengambil biskuit yang masih tersisa.
Jungkook menengok ke arah Taehyung, ia heran kenapa biskuitnya diambil padahal ia belum selesai makan sama sekali.
"Mamma mamma," ucap Jungkook sambil menatap biskuitnya dan menjulurkan tangannya ke arah biskuit itu.
Taehyung tak percaya kali ini Jungkook berbicara, ia merasa senang sekali. Terbukti dari senyum kotak yang mengembang di wajahnya.
"Kau mau ini, hm?"
"Kalau kau bisa berjalan 10 langkah akan daddy kasih 1 biskuit lagi, jadi kau akan mendapat 2 biskuit," kata Taehyung.
Taehyung menaruh Jungkook di atas lantai, kemudian ia berdiri dan memperagakan apa yang ia maksud.
Jungkook sama sekali tidak mengerti, ia cuma ingin biskuitnya.
Jungkook mulai berdiri dengan kedua tangan mungilnya, kemudian berusaha berjalan mendekati Taehyung. Langkahnya masih gontai, ia belum seimbang.
Taehyung yang melihatnya senang bukan main. Ia mulai membuka kedua tangannya.
"Kookie, ayo kemari," ucap Taehyung.
Jungkook terus berjalan walaupun kadang sesekali terjatuh, ia tetap bangkit untuk mengejar biskuitnya. Matanya fokus pada biskuit yang ada pada tangan Taehyung.
Tak terasa Jungkook sudah sampai, sekarang kedua tangannya penuh dengan biskuit, ia senang sekali.
Sebelum itu, Taehyung juga sempat mencium kedua pipi gembilnya.
.
.
.Tolong ini gajelas sama sekali, ga dapet feelnya juga (╥﹏╥)
Bayi 1 tahun apa bisa makan biskuit? :(
Aku bayanginnya biskuit bayi yang milna itu :(
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY | BTS
Fanfiction❝ Keseharian Taehyung, Jimin, dan Namjoon dengan para bayinya. ❞ BxB ©Jeonsgucci