Namjoon sudah mengganti pakaian Seokjin dengan onesie domba miliknya, tak lupa dengan pacifier yang berada di dalam mulut Seokjin.
Namjoon menggendong Seokjin sampai ke dapur, kemudian ia mengambil beberapa buah-buahan seperti, pisang, strawberry, juga melon.
Namjoon memotong-motong buah tersebut dengan asal, fikirnya toh nanti akan hancur di dalam mulut juga.
Sementara Seokjin, ia terus memperhatikan buah-buahan yang sedang dipotong oleh Namjoon. Matanya berbinar, air liurnya tiba-tiba bereproduksi dengan cepat.
Namjoon segera memindahkan buah-buahan yang sudah ia potong ke dalam mangkuk kecil milik Seokjin. Sedikit susah karena ia hanya menggunakan satu tangan, sementara tangan yang satunya sedang menggendong Seokjin.
Selesainya, ia mengambil garpu plastik dan pergi ke ruang TV kembali. Kali ini lantainya tidak berbalut karpet berbulu lagi. Hanya lantai.
Namjoon meletakkan Seokjin di atas lantai beserta mangkuknya.
"Daddy ingin ke toilet sebentar, ya? Nanti daddy akan kembali lagi," ucap Namjoon sembari mengusap rambut Seokjin.
Seokjin tak mendengar sebenarnya, ia sibuk fokus melihat mangkuk surganya.
Baru kali ini ia melihat sesuatu yang kuning, pink, dan hijau. Terlihat enak dan menarik.
Seokjin mengambil yang kuning dengan tangan kirinya, kemudian mengambil yang pink dengan tangan kanannya. Ia mulai mengamati kedua tangannya, tak lama ia mulai memakan sesuatu yang berwarna kuning tersebut, disusul oleh yang berwarna pink.
Rasanya manis dan enak. Seokjin senang sekali.
Ia menepuk-nepukkan kedua tangannya, bukan hanya itu, ia juga menaik-turunkan badannya karena senang.
Bukankah Seokjin pernah makan pisang sebelumnya?
Seokjin kembali memakan buah-buahan yang ada di genggamannya. Belum habis, Seokjin berniat mencoba buah hijau, ia menjatuhkan buah pinknya dan mengambil buah hijaunya. Kemudian menggigit buah hijau itu juga. Rasanya sama, Seokjin senang.
Namjoon kembali dari toilet dan menemui Seokjin, ia melihat bayi kecilnya makan dengan berantakan. Namjoon menghela nafas, "harusnya aku tidak pakaikan onesiemu, lain kali tidak usah pakai baju, ya?" ucap Namjoon sambil melihat Seokjin yang sedang asik mengunyah buah miliknya.
Seokjin tidak menjawab, tetap asik menguyah.
"Dasar bayi kecil," kata Namjoon sembari mencubit kedua pipi gembil Seokjin.
Padahal Seokjin sedang makan.
Seokjin mengira Namjoon ingin mengambil makanan yang berada di dalam mulutnya, ia segera mengalihkan pandangan ke samping supaya Namjoon tidak dapat mengambil buahnya.
Namjoon bingung, ia tidak mengerti mengapa bayinya mengalihkan pandangan dari dirinya. Kemudian ia mengangkat bahu seolah tak peduli dan mengambil melon milik Seokjin dari mangkuk kecilnya.
Untungnya Seokjin tidak melihat.
Seokjin berbalik arah kemudian segera mengambil mangkuknya untuk dijauhkan dari Namjoon, takut-takut nanti Namjoon mengambil buah miliknya.
Namjoon kembali heran, kemudian ia kembali ke dapur untuk memotong beberapa buah-buahan juga untuk ia jadikan sebagai camilan.
.
.
.
Update jam segini padahal udah disuruh bubu(-︿-)
Happy fasting tomorrow, luvies.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY | BTS
Fanfiction❝ Keseharian Taehyung, Jimin, dan Namjoon dengan para bayinya. ❞ BxB ©Jeonsgucci