#CurahanhatiEunbi

566 64 62
                                    

Buat aku, berada didekat kamu merupakan sesuatu yang luar biasa. I feel like, i'm in roalercoaster. Kamu bisa merasakan senang karena, aku adalah orang yang kamu butuhin saat kamu lelah. Tapi aku bisa ketakutan, karena fans kamu yang bisa aja nyerang aku dimanapun itu.

I'm a best liar. Ya, kadang beberapa orang tau akan hal itu. Aku yang terbaik jika masalah berbohong, and then, i'm can speaking well. Jadi kebohonganku akan tertutupi dengan sempurna.

Tapi kalau menyinggung tentang perasaan, dusta kalau aku bilang nggak suka sama kamu, Jeon. Kamu yang pernah ngehancurin aku, bertanggung jawab atas kehidupan aku dan sekarang kamu itu suami aku, ya setidaknya begitu jika dibelakang panggung.

I'm right, Jeon?

Bohong juga kalau aku bilang nggak cape sama status aku yang sekarang. Rasanya, kaya aku adalah simpanan yang keberadaannya dirahasiakan publik. But, do you think like me, Jeon?

Itu bukan salah kamu, Jeon, itu salah aku. Salah aku yang minta buat pernikahan kita dirahasiin dari publik luas. Salah aku juga, yang ngebuat kamu bersikap seolah nggak terjadi apapun didepan kamera. Itu semua salah aku, Jeon.

Nikah sama seorang Idol, aku harus punya hati yang lapang buat denger semua berita positif ataupun negatif tentang kamu. Menyikapinya bukan cuma dari satu sudut aja, tapi berbagai sudut, biar semua jelas. Ya termasuk berita dating kamu.

You know, Jeon? Hati aku sakit, sakit banget, ngeliat kamu yang digosipin dating sama member girlgroup lain, entahlah mulai dari Yein Lovelyz, Lisa Blackpink, Eunha Gfriend, Yeri Red Velvet bahkan senior kamu, IU. You know what i'm feel? Dan kamu dengan gampangnya senyum sama siapapun, tanpa kasih penjelasan ke aku. Seolah nggak terjadi apapun sama aku, you don't know about my heart.

Ya, same like you saying in the past. "Kamu nggak tau apapun tentang aku!" aku rasa kamu juga sama, Jeon. Kamu nggak kenal aku, gimana aku, apa yang aku suka dan apa yang aku pengenin. You don't know about that, right?

Beda sama kamu. Iya, beda banget! Dimanapun aku cari nama kamu, apa yang kamu suka dan apa yang kamu pengenin, semua orang bisa dapet informasi tentang kamu. Semua orang bisa dengan mudah ngeakses informasi tentang kamu, kecuali, our wedding.

Setelah nikah sama kamu aku rasa kehidupan aku berubah perlahan-lahan, aku mulai suka sama musik dari negaraku sendiri, dan ... Jadi orang yang emosional. Aku jadi gampang nangis sendiri di malam hari, tanpa ada seorangpun yang tahu. You know about that, Jeon? I don't thinking yet.

Jeon, bisa kamu luangin waktu kamu? Sehari aja, aku pengen ngejalanin sehari itu kaya suami dan istri yang sesungguhnya. Can you? I want to enjoy our quality time, but you can't rest just one day.

Sederhana banget 'kan? Tapi kamu bahkan nggak bisa luangin waktu kamu sehari aja buat aku. Jangankan satu hari, buat diem di rumah selama beberapa jam aja kamu nggak bisa. Ketemuan, makan bareng aja susah banget, gimana mau satu hari penuh?

"Kamu berubah,"

Ya, you're right, Jeon! Aku mulai berubah. Dulu aku bukan seorang pribadi yang banyak ngomong kaya sekarang. Bahkan dulu aku nggak pernah nuntut kamu apapun. Beda 'kan sama sekarang?

Jangan salahin aku, Jeon, kamu yang bilang sendiri kalau kamu mau ngebuat aku suka sama kamu. Dan ya, itu berhasil sekarang. You succes, Jeon! Tapi apa kamu bakal tanggung jawab juga sama kaya dulu, disaat kamu mulai tanam benih di rahim aku?

An: iya ini cuma selingan. Aku minta kalian spam komentar bisa? Terserah kalian mau bilang apa; saran, pendapat ataupun keluh kesah kalian. I just need 55 comment's, can you?

Aku janji, misalnya komentar udah sampe 55, aku bakal up BAB selanjutnya.

[7] Synchoréste | J.J.KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang