BAB 35

9.5K 135 3
                                    

"Ah, mm... besan..sebaiknya kita masuk. Kita bicarakan di dalam." Ajak Mama Dave.

Ruang Keluarga

LUCHIA POV

   Aku duduk disamping suamiku dan tentunya juga Mamaku. Mama menatapku lekat.

"Jadi..... kamu hamil?! Oh Tuhan. Akhirnya aku bisa menimang cucu" ujar Mama seraya memelukku. Aku hanya tersenyum.

"Kenapa kamu nggak cerita sama Mama soal ini?"

"Ya..kan biar surprice"

"Sudah berapa bulan?"

"Baru juga 4 hari ini ma"

"Itu muda sekali nak. Kamu jangan terlalu kecapekan, banyak istirahat, makan makanan yang bergizi dan jangan lupa minum susu hamilnya."

"Iya ma... Dave udah lakukan semua itu. Mama jangan khawatir" ucapku.

"Dave.. Mama mau pesen sama kamu, jagain Luchia extra ya. Mama nggak mau terjadi apa-apa sama calon cucu Mama dan kamu Luchia.. harus selalu menuruti apa kata Dave."

"Iya Ma. Dave akan selalu jaga Luchia."

.....
  Disisi lain...

"Hallo bos, saya dapat informasi bahwa istri pak Dave hamil"

"Apa? Dia hamil?! Oke kamu tunggu disitu. Saat dia keluar sendirian kalian harus bawa dia kehadapan gue" ucap Vania.

"Baik bos"

  Vania sedang berada di club. Dia duduk di pangkuan Reno. Reno adalah laki-laki dewasa. Umurnya sekitar 32 tahun. Dia juga sudah memiliki istri dan 1 anak. Tapi, lelaki itu sangat menyukai Vania. Apalagi postur tubuh Vania. Mereka juga kerap melakukan hubungan yang seharusnya tidak dilakukan. Vania memiliki alasan untuk itu. Karena dia merasa kesal dengan sikap Dave.

   Vania seperti itu karena orang tuanya yang bangkrut. Sebenarnya ia memang sekolah diluar negerim tapi.. setelah orang tuanya bangkrut iapun putus sekolah. Lalu bertemu denga laki-laki hidung belang bernama Reno. Reno menyatakan perasaannya pada Vania saat pertama kali ia bertemu dan kenal dengan Vania.

   Vania merasa risih karena ia masih mencintai Dave. Namun, Reno terus mengejar vania dan mengiming imingi akan mengkuliahkan Vania jika dia mau menemani Reno. Dan Reno juga akan memberinya uang sebanyak yang Ia mau. Vania yang saat itu memang sangat membutuhkan uang pun memilih mengiyakan.

..

"Sayang.. sudahlah. Kenapasih kamu mikirin cowok itu." Ucap Reno seraya membelai lembut pipi Vania. Vania memainkan kerah baju Reno.

"Aku tuh mau sama dia karena hartanya sayang. Tapi, dia malah sok jual mahal. Makannya aku ngelakuin hal nekat. Toh.. kalau aku berhasil dapetin hartanya itu juga buat kita"

  Reno menenggelamkan wajahnya di dada Vania. Ia sangat menyukai aroma tubuh Vania. Kemudian Reno membawa Vania ke Privat Room yang sudah dipesan khusus untuk mereka. Reno mencium ganas bibir mungil Vania.

.....

  Luchia berjalan keluar rumah dengan membawa kantong plastik.

"Sampah dari kemarin nggak dibuang-buang. Bi inah pasti lupa" gumamnya. Lalu ia membuka gerbang dan berjalan ke  tempat bak sampah. Tiba-tiba ada yang membekap mulut Luchia hingga membuatnya tak sadarkan diri lalu membawanya pergi.

....

  Dave mencari keberadaan istrinya.

"Loh Dave kamu kayak orang kebingungan? Ada apa?" Tanya Mama Dave.

PERNIKAHAN PERJODOHAN (TAMAT) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang