8

4.4K 615 3
                                    

aku mengusap rambutku yang basah dengan handuk kecil. kakiku melangkah ke arah kasur dan duduk di tepi kasur. mataku kemudian menatap ke arah paper bag gucci yang diberikan taehyung.

lelaki itu memang melepas tag harganya, tapi aku tahu dari tampilannya saja kalau baju itu harganya sangat mahal. baju yang ditumpahi kopi oleh taehyung itu sebenarnya bukan apa-apa jika dibandingkan dengan baju yang dibelikan taehyung. lelaki itu terlalu berlebihan.

drrt. drrt.

tiba-tiba saja ponselku bergetar, menandakan pesan masuk. keningku berkerut saat melihat orang yang ternyata mengirimiku pesan.

kimtaetae added you as a friend.

kimtaetae: hi little princess

minsena: dari mana kau mendapat kontakku?

kimtaetae: dari seorang informan yang handal

keningku berkerut. informan handal? duh, pasti kerjaannya mashiro.

aku tidak membalas pesan taehyung dan malah membuka chat-ku dengan mashiro.

minsena: apa kau yang memberi tahu taehyung kontakku?

mashiro: wow chill
mashiro: memang kenapa? bukankah kalian something?

minsena: ck, sudah kuduga

mashiro: bersenang-senanglah dengan taehyung. dia orang yang seru
mashiro: bye

setelah itu mashiro tidak membalas pesanku lagi. ugh, gadis itu seenaknya saja membagi-bagi kontakku.

duh, setelah ini pasti aku diteror habis-habisan oleh taehyung. apa sebaiknya aku block saja ya?

baru saja ingin block lelaki ini, tiba-tiba saja ia sudah mengirimi pesan terlebih dahulu.

kimtaetae: kenapa kau tidak membalas pesanku?
kimtaetae: tolong jangan block aku
kimtaetae: aku akan berhenti memanggilmu little princess!
kimtaetae: oh, ternyata kau membaca pesanku
kimtaetae: ternyata kau belum block kontakku

you've blocked kimtatae from your contact list

ugh, merepotkan saja.

Perks Of Knowing You; kth | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang