38

2.8K 391 2
                                    

"first date kita hancur. maafkan aku," ujarku kepada taehyung.

lelaki itu tampak marah selama perjalanan ke mobil. kami pulang terlebih dahulu karena aku bisa merasakan taehyung yang merasa tidak nyaman dan selain itu juga kami tidak mau kesorean sampai di seoul.

dari awal aku dapat melihat perubahan taehyung. dia yang biasanya paling hyper tiba-tiba langsung terdiam dan pandangannya selalu tampak menyeramkan.

lelaki itu mendengus pelan sebelum menghidupkan mesin mobilnya. dia masih marah rupanya.

"maafkan aku, hm?" ujarku lagi, dengan menunjukkan puppy eyes-ku.

taehyung menghela napasnya. "tidak, bukan kau yang salah. lagi pula aku yang ingin ke kedai es krim itu. pasti mau tidak mau kita akan bertemu mereka. dan ... namanya bukan date kalau ada orang ketiga. lagi pula siapa wonho itu? tanganku rasanya gatal sekali ingin menonjok wajahnya."

aku terkekeh pelan mendengar ucapan taehyung. setidaknya lelaki itu sudah mulai bicara sekarang. aku hanya takut taehyung malah kesal dan mendiamkanku padahal kami official belum genap sehari. sangat tidak etis.

"apa kau cemburu?" tanyaku.

"tidak," jawab taehyung cepat. jawabannya cukup mengejutkanku. "karena kau punyaku. aku tahu kau tidak akan kembali kepadanya."

geez. the flirtious kim taehyung is back.

taehyung tertawa kecil melihat ekspresi wajahku. aku tahu pipiku pasti sudah se-merah kepiting rebus saat ini.

"kau ingin tahu apa warna kesukaanku?" tanya taehyung tiba-tiba.

"apa?"

"merah. ingin tahu kenapa?"

"kenapa?

"karena aku suka setiap kali pipimu memerah."


a/n: cuma selingan ;)
lagi bentar end ;(

Perks Of Knowing You; kth | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang