Hiburan Ditengah Konflik Yang Memanas

23.4K 1.5K 127
                                    

Angga : "Oke, balik lagi sama kita berdua, Angga dan Seno, di acara RUMPI! No secret, muachh 💋."

Seno : "Kali ini kita kedatangan bintang tamu spesial, yaitu seorang cowok ganteng, tapi menurut gue ngga. Siapa lagi kalau bukan Julian!"

Angga : "Bintang tamu kami persilahkan masuk!"

#Julianmasukkedalamruangacara

Seno : "Oke, langsung saja kita lanjut ke pertanyaan-pertanyaan yang selalu ada di otak saya, dan mungkin pembaca di rumah juga ingin menanyakannya. Pertanyaan pertama untuk Julian, lo seneng nggak bisa nikah sama Juli?"

Julian : "Nggak!"

#JulimelototkearahJulian

Angga : "Dasar bego! Nikah sama cecan masa nggak bahagia! Seharusnya dia tuh yang sengsara nikah sama es batu."

#Julianmelotot

Seno : "Oke, kita lanjut ke pertanyaan kedua, coba lo deskripsiin kata-kata yang menggambarkan seorang Juli."

Julian : "Manusia, hidup, bernafas."

Angga : "Anjer, lo emang lagi ngedeskripsiin binatang? Sekalian aja berkembang biak, bertelur, beranak lo sebutin!"

Seno : "Tenang-tenang! Ini adalah acara tv, jadi dimohonkan agar Pak Angga tidak berkata kasar, kalau tidak mau di sensor sama KPI."

Angga : "Oke, oke, lanjut ke pertanyaan berikutnya. Apa yang buat lo jatuh cinta sama Juli?"

Julian : "Emang gue cinta sama dia?"

Seno : "Lah terus apa kalau bukan cinta namanya? Lo gak usah pura-pura deh! Gue baca kok scene dimana lo nyium dia di rumah, pas lagi makan es krim itu loh!"

Julian : "Nyium doang bukan berarti cinta."

Angga : "Lah, dasar rusa beranak! Lo ngapain nyium-nyium anak orang kalau gak suka! Nih cium ketek gue biar mati sekalian!"

Julian : "Yang bilang gue gak suka dia siapa?"

Seno : "Astaga! Terus apa namanya Julian? Lo kalau ngomong itu yang jelas dong! Ini acara bertaraf internasional loh!"

Julian : "Gue nggak bilang kalau gue nggak suka Juli, dan gue juga ga pernah bilang kalau gue cinta Juli."

Angga : "Iyain aja deh. Kalau gue jadi Juli, udah gue kulitin deh lo sampai mati."

Seno : "Oke, oke, pertanyaan berikutnya, kenapa di part sebelumnya, lo ninggalin Juli dan milih narik Julia?"

Julian : "Terserah gue lah."

Angga : "Lah, anjing ni anak. Kalau gini caranya gue rebut nih lama-lama si Juli."

Julian : "Ya udah sono."

Angga : "Yakin nih?"

Julian : "Kayak dia mau aja!"

Seno : "Lo lagian kepedean banget sih. Kita aja nggak pernah muncul di cerita, sok-sokan mau rebut Juli segala."

Angga : "Ya udah, kepada author tersayang, saya berharap agar saya dan Seno sering muncul di cerita. Dan pindahkan hati Juli ke saya."

Seno : "Lah malah minta donor hati."

Angga : "Maksud gue biar dia suka sama gue gitu, kan kasian Juli harus bareng sama dia."

Seno : "Terserah deh lo. Lanjut aja ke pertanyaaan berikutnya, lo bisa nggak sedikit cerita tentang kejadian apa yang terjadi di masa lalu, antara lo sama Julia?"

Julian : "Nggak."

Angga : "Kenapa lagi sekarang? Lo kenapa nggak mau cerita? Mau buat pembaca penasaran?"

Julian : "Emang lo siapa nanya-nanya gue?"

Seno : "Eh buset, lama-lama sama lo gue bisa darah tinggi nih. Besok-besok nggak usah ngundang orang kayak dia! Batalin aja udah acaranya, capek gue!"

Angga : "Tenang-tenang. Ini adalah pertanyaan terakhir buat lo. Gue mohon jawab dengan jawaban yang benar, jangan buat gue mati muda, mana gue belum ada pasangannya lagi."

Julian : "Ya udah, apa?"

Angga : "Kalau lo di suruh milih antara Julia sama Juli, lo pilih siapa? Dan alasannya apa?"

Julian : "Julia, karena gue udah banyak nyakitin hati dia."

#SenodanAnggaterkejut

Seno : "Istri lo gimana? Masa lo lebih milih wanita lain dan ninggalin istri lo?"

Julian : "Emang gue ninggalin dia?"

Angga : "Ya terus lo milih cewek lain."

Julian : "Gue milih Julia, bukan berarti gue bakalan ninggalin Juli."

Seno : "Ah, tau ah, terserah lo dah! Bosen gue ngomong sama lo. Sekian aja acara ini, saya harap anda tidak akan membenci pria di samping kita."

Angga : "Udah nggak ah gue lelah. Sampai jumpa lagi dilain kesempatan, terima kasih!"

••••••

Buat yang nanyain kapan aku bakalan next cerita ini, aku bakalan next kalau udah banyak yang vomment ya! Makanya jangan lupa vomment dan ajakin temen kalian baca cerita ini, siapa tau suka.

Btw HAPPY NEW YEAR!!! Semoga di tahun baru ini kita bisa jadi orang yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya!

01-01-2018

Juli Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang