Haloooo
Selamat baca ya
Jangan lupa untuk vote nya
Thank you,love you all*****************************
Chen POV.
Pagi hari ini aku pindah sekolah,karna sekolahku yang dulu benar benar membosankan. Barangkali saja di sekolahku yang baru ini,aku benar benar nyaman.
Aku masuk ke ruang kepala sekolah. Akupun ketok pintu dengan sopan. Suara dari dalam menyuruh diriku buat masuk.
"Permisi". Kataku dengan sopan.
Seorang perempuan berwajah cantik ya keliatan seperti umur 30 tahun. Ya gak begitu tua banget lah ya?.
Aku pun menunjukkan senyum manis. Eaaa,gula aja kalah manis sama diriku ini:v"Kamu anak baru ya?". Tanya ibu kepsek tercantik.
"Ehehehe ne ssaem,saya murid baru di Sekolah ini". Jawabku sedikit gugup. Maklum lah,murid baru. Masih shy shy dog😂.
"Baiklah,saya to the point saja. Nama kamu Kim Jong Dae dipanggil chen atau jongdae,pindahan dari Sekolah Sopa,kelas 11, heum...baiklah,kamu berada di kelas 11A,silahkan kamu mencari kelas nya ya chen".
Kata bu kepsek yang ku ketahui namanya adalah 'Jiyeon'. Ohhh bu jiyeon. Aku pun cuma ngangguk lalu permisi untuk keluar dari ruangan.
Aku menaiki tangga dan nyari kelas 11A. Anjirlah ini sekolah kenapa gak pake left atau eskalator aja? Sekolah berasa mall. Gede banget. Ckckck.
Akhirnya aku ketemu kelas 11.Mulutku sudah komat kamit seperti baca mantra mbah dukun. Cuma buat nyari kelas.
YES! AKHIRNYA KETEMU KELASKU SENDIRI. Hahaha akhirnya mantra mbah dukun manjur juga.
(Chen,lo krik banget anjer -author)
(Bodo nyink -chen)Aku ragu untuk memasuki nya. Aku nunggu bel istirahat bunyi saja kali ya?.
Aku berdiri seperti patung di depan pintu kelas,padahal cuma masuk aja susah banget buat ngelangkahin kaki doang. Butuh hyuna please."Masuk enggak masuk enggak masuk enggak masuk enggak masuk enggak". Mulutku komat kamit lagi,tangan bergerak seperti sedang menghitung. Arghh masuk doang kenapa sesusah ini sih chen????. MASUK DOANG WOYYY ASTAGA.
Pintu tiba tiba kebuka...
"Huanjir!". Kataku kencang. Kaget woy. Ku lihat siapa yang buka pintu kelas. Lah? Mana kepalanya?
Ku dongakan kepala sedikit. Rahangku seketika jatuh. Lah?ada kepala nya,telinga caplang,pake jas,tinggi nya ngalahin tiang bendera sekolah ini. Dia guru ya?.
"Kamu siapa?anak baru?". Jawab dia dengan dingin dan menatapku tajam. Aku yakin pasti dia adalah guru terkiller di seluruh dunia ini. Liat aja mukanya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Boyfriend || ChanChen ✔️[END]
Fanfiction"Chen" "Apa?" "Jujur ya jujur" "Jujur apa?" "Saya suka sama kamu chen. Saya suka sama kamu sejak kamu peduli sama keadaan saya,kamu selalu kasih perhatian ke saya,saya suka cara kamu tersenyum,saya suka cara kamu ngehibur saya,saya mau kamu jadi pel...