Pagi ini seperti biasanya Elda berangkat sekolah pukul 06.00 karna ia pasti akan berpas-pasan nanti dengan Alle yang setiap hari memang berangkat di jam enam.
Elda sengaja melambatkan langkahnya ketika ia hendak memasuki pagar depan sekolah yang menjulang tinggi. Sambil terus tersenyum mengayunkan kakinya sedikit lambat.
Keputusannya sudah mutlak kali ini ia akan masuk ke ekstrakurikuler band.
Kepalanya menoleh kesana kemari mencari idolanya 'kak Alle'. Seolah takdir berkata baik, didapatinya Alle yang sedang berjalan di depan Elda sambil memainkan ponselnya.
"Kak alle" Cicit Elda dengan suara pelan yang tepat berada dibelakang Alle.
"Ya?" Jawab Alle sambil membalikkan badannya seratus delapan puluh derajat.
Tanpa diketahui Elda, ternyata Alle mendengarnya. Sontak jantungnya pun berpacu dengan cepat."E-anu kak aku.. Mau ikut band" Jawab Elda takut-takut.
"Oh mau ikut band ya? Nanti ke ruang band waktu istirahat gue tunggu disana" Kata Alle kemudian berbalik lagi hendak pergi menuju kelasnnya, mungkin? Dan aku pun ikut berjalan di belakangnya.
Tiba-tiba kak Alle membalikkan badannya sontak membuatku tertabrak badannya.
"Eh- ma, maaf kak" Kataku pelan."Iya gapapa kok, gue yang salah balikin badan tiba-tiba. Soalnya gue lupa tadi nanya nama lo siapa?" Kata kak Alle menyodorkan tangannya, membantuku berdiri karna sempat oleng dan terjatuh kebelakang tadi saat menabraknya.
"Elda kak" Jawabku pendek sambil menerima uluran tangannya kemudian mengucapkan terima Kasih kepada kak Alle dan berbalik badan. Menuju kelasku lewat jalan lain saja. Sumpah demi apapun aku sangat sangat malu.
Sampai dikelas aku langsung menenggelamkan kepalaku diatas lipatan kedua lenganku untuk ku jadikan bantalan.
Sambil menunggu guru datang aku melihat-lihat ponselku. Ya biasalah, apalagi kalau bukan kak Alle.
Lalu kemudian ber alih mengambil buku warna biru bermotif bunga-bunga yang ada di tasku kemudian menuliskan sesuatu disana.
Biodata kak Alle:
Nama :Azril Alle Hutama.
Kelas :XII IPA 2.
Sekolah :SMA Nusa bangsa.
Alamat :jl. KS**** no. 254
No absen : 6
Hobby :bermain gitar (mungkin)
Cita-cita : (?)
Makanan fav : (?)
Minuman Fav : fanta (soalnya sering beli)
Warna fav : hitam (soalnya di IG sering pake baju item)
Goldar : (?)
Merk hp : Apple.
Merk spatu : Nike (No 41)Setelahnya aku menyudahi menulis tentang kak Alle karna kudapati guru yang mengajar sudah datang dikelaaku.
••
Elda meremas remas tautan tangannya dengan gugup, pasalnya bel istirahat telah berbunyi masih beberapa detik yang lalu.
Ia harus ke ruang band sekarang, jika tidak kesempatan untuk berdekatan dengan Alle pun sangat sulit. Hanya band satu-satunya hal yang akan menjadi awal kedekatannya dengan Alle.
Seakan tak peduli dengan rasa gugupnya Elda pun melangkahkan kakinya menuju ruang band.
"Kak Alle?" Kata Elda mencari keberadaan Alle dengan kepala yang ia masukkan ke dalam celah pintu ruang band yang terbuka sedikit.
"Hai, maaf telat!" Kata Alle tepad dibelakang Elda dan sempat membuat Elda terkejut.
"Eng--nggak papa kok kak, aku juga baru dateng" Kata Elda kemudian yang diangguki kepala oleh Alle.
"Buruan masuk, anak-anak yang lainnya udah daftar dari kemaren. Lo kok baru daftar?" Tanya Alle sambil melangkah kan kakinya masuk ke dalam ruang band.
"Anu, itu kak mikir-mikir dulu" Jawab Elda tersenyum kikuk sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Kemudian Alle mengambil selembar kertas yang terletak di meja di dalam ruang band dan mengambil bolpoin dari sakunya
"Yaudah, mau ngambil bagian apa?" Tanya Alle yang sudah bersiap menulis.
"Nyanyi" Jawab Elda sedikit canggung, pasalnya diruang ini hanya ada mereka berdua.
"Oh, siapa tadi nama lo? Elsa? Elga, Elra? Siapa sih tadi?" Tanya Alle sambil memikirkan nama Elda.
"Elda kak" Jawab Elda cepat.
"Kelas?"
"X Ipa 2"
"Oke kalau gitu lo boleh balik ke kelas. Jangan lupa latihannya setiap hari sabtu jam 1 siang" Kata kak Alle yang kemudian meletakkan kembali lembaran kertas itu di meja tadi.
"Iya" jawaku sambil melangkah keluar.
"Eh, El boleh minta Id line Lo gak?" Kata kak Alle mengejutkan ku. Hingga langkahku terhenti.
'Hah!? Sumpa kak Alle minta Id line ? Anjay mimpi apa aku kemarin'
••
KAMU SEDANG MEMBACA
STALKER [END] (Revisi)
Teen Fiction❗ FOLLOW DULU KARENA ADA BEBERAPA PART YANG DI PRIVATE ❗ Kalian tau? Apa itu stalker? Orang gila yang kurang kerjaan? Ya! Kira-kira seperti itulah stalker. Tapi, aku bukan stalker yang secara terang terangan mengikutinya. Aku hanya takut, Takut...