🌲 STALKER [28]

1.9K 113 28
                                    

"Oh iya kak pas aku belum berangkat ke kafe ayah tadi pesan ke aku katanya kak Alle disuruh kerumah Elda sama ayah" Ucap Elda yang saat ini sudah berada di mobil kak Alle.

Keduanya saat ini sudah berpacaran, dari Elda yang awalnya mengagumi kak Alle, Elda yang mengikuti ekstrakulikuler band demi kak Alle, dan ternyata diam-diam kak Alle juga menyimpan rasa kepada Elda.

Hubungan mereka yang awalnya hanya sebatas kakak kelas dan adek kelas pun kini berubah menjadi sepasang kekasih.

Elda pun sudah bilang kepada kak Alle untuk menyembunyikan dulu hubungan ini kepada teman-teman Elda terutama Meisya yang notabenya adalah sahabat Elda sendiri yang menyukai kak Alle. Dan kak Alle pun menyetujui untuk tidak memberi tahu Meisya terlebih dahulu. Biarkan rasa yang dimiliki oleh Meisya menghilang terlebih dahulu.

Lalu, bagaimana jika perasaan meisya tak kunjung menghilang sampai suatu saat ada kebenaran yang terungkap? Kebenaran tentang Alle yang saat ini tidak diketahui siapapun termasuk Elda.

"Ada apa El?" tanya Alle.

"Nggak tahu besok kak Alle tanya aja sendiri ke ayah. Oh ya, kalian waktu itu ngomongin apa kok kayaknya serius banget?" Tanya Elda kepada Alle.

"Yang apa ya?" Tanya balik Alle.

"Ituu yang kak Alle mau keluar sama Elda yang waktu itu" Ucap Elda.

"Oh itu, nggak apa apa kok cuma basa-basi nggak penting hehe" Ucap Alle agak kikuk.

Lagi-lagi Alle tak mau membicarakan hal ini kepada Elda. Ada apa sih? Kemarin-kemarin ditanya juga begitu. Padahal waktu itu keduanya tampak membicarkan sesuatu yang serius.

"Oh, yaudah" Jawab Elda singkat kemudian memainkan handphonenya.

"Ngambek nih?" Goda Alle.

"Nggak tuh, aku nggak ngambek kok" Ucap Elda masih memainkan ponselnya padahal ia hanya menggeser-geser layar menu utama.

"Hahaha yaudah deh, udah nyampe nih, kamu gak mau turun?" Tanya Alle yang tak mau memperpanjang masalah.

"Hm" Jawab Elda singkat

Tetapi sedetik kemudian ia tersadarkan sesuatu.

'Kamu gak mau turun? Apa? Demi apa? Kamu! Kamu!!' batin Elda.

"Jangan ngambek dong Elda sayang" Ucap Alle.

"Sayang-sayang palalu peyang!" Ucap Elda sambil turun dari mobil Alle dan langsung berlari menuju pintu rumahnya. Pipinya bersemu merah. Demi apa pun hari ini adalah hari yang membahagiakan menurutnya.

"Nanti aku chat jangan lupa bales!" Teriak Alle kemudian melajukan mobilnya kembali.

🌲

DOBEL UPDATE KAN??? VOTE NYA DONG GAIS:*

STALKER [END] (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang