B

5.6K 572 59
                                    

"Iih Om Yuta jangan ganggu dong." Seru Jihoon yang lagi belajar malah diganggu sama temen ortunya.

Yuta terkekeh. "Udah gede ya kamu. Dulu kamu itu kecil banget loh."

Mata Jihoon memutar. "Ini udah sejuta kali om bilang itu."

Mereka yang denger ucapan anak sulung Yoona itu cuma ketawa.

"Ini yang ngasuh kamu waktu kecil bang." Ujar Krystal. "Gantian sama Om Taehyung sama Om Baekhyun."

"Iyakah?"

Yuta mengangguk. "Lambe squad itu, squad tersolid di jagat raya."

Krystal noleh kearah Wonwoo sama Jisung yang lagi maen rubik. Tatapannya kearah Wonwoo, dia udah tau kalo bocah itu sering maen disini tapi ada sesuatu yang aneh sama tuh bocah.

"Ibuk liat deh, aku bisa maen ini."

Yoona gabung. "Coba ibu liat."

"Tapi ga bisa cepet kayak mas Jisung."

"Gapapa. Yang penting Wonwoo bisa."

Krystal tersenyum. Yoonanya yang gesrek bener-bener berubah jadi keibuan semenjak punya anak, ya walopun masih tetep berantem penuh kekerasan dengan 2sepupunya itu.

"Woaah keren kamu dek." Seru Jisung bangga. "Nanti mas ajarin trik baru."

"Iyaa."

"Kalian berdua ga ada peer? Tuh bang Jihoon sibuk ngerjain peer." Tanya Krystal.

Kompak keduanya geleng. "Kita berdua lagi nunggu Om Sehun."

"Hayo siapa yang nunggu Oom?"

"Om Sehun." Seru mereka yang berlari bukannya meluk tapi fokus mereka ke kantong yang dibawa cowok pucet itu.

"Gue kira mereka ngarepin elo, ternyata cuma es krimnya." Sindir Taehyung yang juga baru dateng.

Rumah Chanyeol yang punya halaman belakang besar emang jadi basecamp mereka ngumpul. Bahkan para solo sering nginep disini.

"Bang Jihoon ada es krim." Seru Wonwoo riang.

Jihoon bangkit terus gabung sama dua bocah itu dan Yuta. Makan es krim.

"Habis makan es krim mandi ya. Sholat jamaah." Tegur Chanyeol.

"Iya yah." Ujar ketiganya.

Taehyung noleh ke Chanyeol. "Wonwoo manggil elo ayah juga bang?"

Chanyeol ngangguk. "Biarin deh. Senyaman dia." Jawabnya. "Gue mandi dulu ya."

Yang lain ngangguk.

"Minggu kumpul disini lagi ya. Bang Suho udah pulang." Celetuk Yuta.

"Bahar mana? Kok belom dateng?" Tanya Sehun yang udah ganti pakaian.

"Nganter Suzy dulu kali."

Sehun ngangguk.

"Lo sama Jennie kapan resminya?"

"Gue? Emang kita berdua pacaran?"

Yoona ngelempar bantal kearah sepupunya itu. "Kasian anak orang lo gantung muluk. Diambil orang nyahok lu."

Sehun cuma senyum. "Dianya yang ga mau Na. Dia mau fokus nyelesain Doktornya dulu. Kita ini LDR Na. LDR. Di Amerika siang, di sini Malem."

"Awas entar di ambil bule sono lu gamon lagi. Yang lama aja masih belom hilang." Sindir Taehyung.

"Sotoy lu!"

"Bby, celana dalem aku kok habis sih." Teriak Chanyeol dari dalem kamar.

"Di ambil genderuwo bang." Sahut Yuta.

Family Love OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang