"Mas."
"Hmm."
Yoona mendongak dan menatap suaminya yang udah mejem. "Mas ga bisa tidur."
Chanyeol mengerat pelukannya. "Udah malem buk."
"Ya akunya ga bisa tidur."
Pria itu membuka matanya lalu menunduk tak lupa untuk mengecup dahi istrinya. "Mau main?"
Yoona geleng.
"Terus?"
"Kepikiran Wonwoo."
Mata yang awalnya kantuk itu langsung terbuka. "Besok kita bicara sama mereka."
"Aku ga mau percaya sama ucapan wali kelasnya tapi kalo dipikir-pikir, itu bisa terjadi."
Chanyeol menggosok punggung istrinya. "Kita tidur dulu ya, besok kita bicara."
"Gimana kalo Wonwoo jadi anak kita aja."
"Bby..." tegur Chanyeol. "Wonwoo masih ada orang tua, mereka masih hidup dan sehat bugar, kaya lagi. Kenapa kita harus ngurusin anak orang?"
"Tapi kasihan mas. Dia masih terlalu kecil."
"Kalo kamu begini, nanti si adek sama abang malah cmeburu sama Wonwoo." Terang Chanyeol. "Udah pentingin anak kita aja ya, anak kita dua buk. Jihoon sama Jisung namanya, bukan Wonwoo."
Yoona mendesah, dirinya mau berbalik namun Chanyeol menahannya.
"Jangan merajuk begitu Bby. Aku negur kamu begini demi rumah tangga kita."
"Ngantuk mau tidur."
"Ya tidurnya aku peluk dong."
"Ogah, sesak nafas."
Chanyeol mendengus. "Cium nih atau Aku mainin nenennya."
"Mas!"
"Makanya tidur ngadep aku sini. Sok atuh aku peluk."
Yoona mendengus lalu mendekatkan diri.
Chanyeol tersenyum lalu mengecup dahi istrinya lalu turun ke bibir. Melumatnya lembut. "Selamat tidur ratuku."
"Hmm selamat tidur investorku."
Denger itu Chanyeol terkekeh. "Selamat tidur penghiburku." Bisiknya lalu mencium pipi istrinya itu.
&&&&&
Terdengar suara bel bikin keluarga Yoenanda gerutu terutama si bapak dan dua anak cowoknya tapi ga ada yang bangun.
"Buuuuk." Terdengar teriakan. "Ibuuuuuk."
Mata Yoona terbuka sempurna. "Mas. Itu suara Wonwoo."
"Ngigo kamu, ini masih subuh buk."
Yoona lirik kearah jam dinding bener aja sekarang udah subuh. Ini kalo si ibuk lagi dapet tamu, anak-anak sama si bapak ikutan dapet juga sholatnya kalo ga dibangunin.
Kembali terdengar suara panggilan. "Buuuuk. Ibuuuk."
Yoona bangkit dari baringannya dengan panik dan itu bikin Chanyeol terbangun.
Gadis itu jalan keluar kamar kemudian langsung ke pintu utama.
"Buuuk. Ibuuuk."
Yoona buka pintu rumah dan dapetin Wonwoo disana berusaha loncat buat mencet bel. "Adek?"
Wonwoo noleh dan langsung meluk Yoona ketakutan. "Ibuk tolong adek. Ibu adek takut."
Yoona ngeliat sekitarnya lalu ngajak Wonwoo masuk rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Love On
ФанфикIni kisah kelanjutan Campus Love On tapi versi keluarganya. #bahasa non baku #oppa-eonni rasa lokal Selamat membaca #29 in Fanfiction #101 in Fanfiction #235 in Fanfiction #554 in Fanfiction