N

3.3K 385 24
                                    

8 years ago

Terdengar suara teriakan sekaligus tangisan dari dalam ruang rawat. Sehun dan Kai terus berusaha nenangin Yoona yang terus meronta ingin bertemu dengan Papa Salim.

"Na, lo baru bangun."

"Lepasin, gue mau ketemu Papa."

"Na." Bentak Kai. "Luka operasi lo belom sembuh."

"Gue ga butuh sembuh! Gue butuh bokap gue."

"Na, paklek udah pergi. Ikhalisin." Ujar Sehun.

Yoona nangis meraung membuat Kai memeluk sepupunya.

"Lo ga sendiri Na, ada laki lo, ada anak-anak lo, ada bang Woobin, ada kita semua." Bisik Kai lembut. "Ini udah takdir Na. Takdir paklek sama tante."

Yoona menangis terseduh. "Setidaknya gue harus ngeliat muka bokap gue buat yang terakhir kalinya Put. Seharusnya gue ada disamping bokap gue."

Kai menepuk pundak Yoona pelan. "Shuu. Udah jangan nangis, kasian anak-anak lo. Mereka udah kangen banget sama elo, jangan bikin mereka khawatir."

Pintu ruang rawat terbuka. Ada Baekhyun yang dorong kursi roda Chanyeol.

"Bby."

Kai melepas pelukannya ngebuat Yoona ngeliat suaminya itu.

"Bisa tolong gue duduk di ranjang?"

Kai ngangguk lalu ngebantu Chanyeol bangkit.

"Kita keluar dulu." Putus Sehun.

Chanyeol mengelus pipi Yoona dan tangan itu segera diraih oleh istrinya itu.

"Kamu kenapa mas? Kaki kamu kenapa?"

"Ada masalah di bagian pergelangan tapi udah mau sembuh kok. Gimana? Enak tidurnya?"

Yoona menangis.

"Kok nangis lagi Bby."

"Papa sama Mama... mereka pergi mas."

Chanyeol menghela nafas lalu mengangguk. "Ini udah takdir bby. Hidup mati ada ditangan Allah, kita emang bisa berencana tapi Allah yang ACC."

Yoona mengenggam tangan Chanyeol. "Maaf."

"Bby, ini bukan salah kamu."

"Maaf mas." Tangis Yoona kembali pecah membuat Chanyeol merengkuh istrinya erat dengan terus membisikkan ungkapan cinta.

"Aku cinta kamu bby, jangan tinggalin aku. Aku cuma punya kamu." Bisiknya lembut.

^1^

"Ibuuk."

Yoona noleh dan dapetin anaknya masuk bersama Krystal. Gadis itu yakin selama dia sakit, Krystal mengasuh Jisung. "Hai jagoan ibuk."

"Buuk." Seru Jisung yang langsung menjulurkan tangannya minta digendong.

"Awas entar kena jahitan." Tegur Krystal.

"Ga kok." Ujarnya lalu mencium Jisung. "Adek kangen ibuk?"

Bocah itu mengangguk.

"Aku juga kangen ibu." Seru Jihoon yang naik kursi lalu duduk diranjang rawat ibunya. "Ibuk tidur terus sih, emang ga capek tidur terus."

Yoona tersenyum. "Ga tuh. Malah enak tidur terus."

Krystal senyum. "Nanti lo pindah kamar ya, bang Chan pengen satu kamar sama lo."

"Emang bisa?"

"Lagi diusahain sama bang Suho."

Yoona mengangguk. "Sini gabung sama kita."

Raut wajah Krystal berubah senduh.

"Gue tau lo kangen juga kan sama gue?"

Gadis itu berdeham lalu duduk di pinggir ranjang memeluk leher Yoona lalu menangis. "Makasih. Makasih lo udah mutusin bareng kita."

"Mommy." Seru Jihoon yang ikutan nangis.

Yoona mengelus lengan Krystal. "Gue ga bisa ninggalin orang-orang yang butuh gue Krys dan Makasih lo udah mau nunggu gue."

"Tolong jangan tinggalin gue lagi. Lo udah gue anggep mbak gue. Gue cuma punya elo."

"Aduuh kok pada nangis semua sih." Ujar Yoona. "Kita telpon Om Suho yuk, minta beliin es krim."

"Ayoo bu." Seru Jihoon. "Abang stroberi ya. Adek mau apa?"

"Oklat."

"Abang stroberi adek coklat ya buk."

Yoona mengangguk.

"Yoona bakal baik-baik aja kan Hun?" Tanya Chanyeol.

Sehun ngangguk. "Iya bang. Kemaren operasinya ga terlalu parah cuma luka robek aja."

Chanyeol bernafas lega. "Ini udah kedua kalinya dia masuk ruang operasi."

"Namanya juga musibah bang, siapa yang tau."

"Adek sama abang dimana?"

"Di kamar Yono, mungkin mereka udah pindah kamar."

"Jisoo gimana?"

"Udah baikkan dia. Mungkin udah bisa jalan, si Taeyong sama Jennie lagi nemenin dia."

"Hun."

"Hmm."

"Thanks ya. Lo sama anak-anak selalu ada buat keluarga gue."

Sehun senyum. "Santai aja bang. Ini udah kewajiban gue sebagai abangnya Yoona sekaligus sahabat elo. Ga usah sungkan."

"Tetep aja gue selalu ngerepotin kalian."

"Iih lebay deh. Santai la. Kita udah kayak keluarga bang, jadi ga perlu ada kata Maaf sama Makasih. Kayak orang asing aja."

Chanyeol senyum.

vousmevoyez Alhamdulillah bebeb gue udh bangun @yoona__lim, udah kelon-kelonan sama lakinya @real__pcy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vousmevoyez Alhamdulillah bebeb gue udh bangun @yoona__lim, udah kelon-kelonan sama lakinya @real__pcy. Cepet sembuh buk😘

393033❤939🗨

kimkaai kamu mau aku kelonin beb?😊

taehyung969 halallin dulu baru lo tawar @kimkaai

nakamotoyutha kalo udh halal ga perlu di tawar lagi gobs @taehyung969

xolovestephi krys, bilangin Yoona besok gue bakal jenguk

vousmevoyez enyah kalian bertiga! @kimkaai @taehyung969 @nakamotoyutha / siap kak, ditunggu pokoknya @xolovestephi

Family Love OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang