NOW
Anak-anak udah pada tidur, mereka kecapekan setelah maen di BNS sepuasnya. Yoona masuk ke kamar dan nemuin Chanyeol sibuk sama laptopnya. Yoona deketin suaminya terus naruh daguny di pundak suami. "Sibuk mas?"
Chanyeol noleh lalu mengecup pipi Yoona. "Ga terlalu cuma ngecek desain aja."
Yoona ngalungin tangannya di leher sang suami. Gadis itu lagi manja sama suaminya.
"Manja banget sih istriku."
"Mas."
"Hmm. Kamu nyesel ga aku steril?"
Dahi Chanyeol ngerut. "Ko gitu nanya nya?"
"Ya nanya aja. Akhir-akhir ini anak-anak bahas soal adek muluk."
Cowok itu ngecup pipi istrinya. "Maklum aja, mereka lagi seneng karna anaknya Diyo." Yoona diem. "Kamu ga enak ya?"
"Ga kok. Biasa aja."
"Bby."
"Hmm."
"Kamu inget ga pas kita berlima kecelakaan dulu?"
Yoona tersentak kaget. "Kenapa harus bahas kecelakaan itu sih mas."
"Aku bukannya mau bikin kamu sedih tapi aku mau ngaku sama kamu."
Yoona melepaskan pelukannya membuat Chanyeol berbalik. Pria itu menarik istrinya untuk duduk dipangkuan istrinya. "Saat kamu koma 2 hari, aku.. aku operasi vasektomi."
Mata Yoona membulat. "Mas!"
"Ada gangguan disana, jadi aku terpaksa ngelakuinnya."
"Jadi kamu steril juga?"
Chanyeol ngangguk. "Maaf baru ngasih tau kamu. Aku takut kamu kebayang kecelakaan itu lagi, aku takut kamu keinget Papa sama Mama. Tapi ngeliat anak-anak gencar mau adek, aku harus jujur sama kamu." Chanyeol meluk Yoona erat. "Maaf yang. Maaf banget."
"Siapa aja yang tau ini?" Bisik Yoona pelan.
"Bang Woobin sama Mbak Yoora. Saat itu kita bertiga kritis dan aku yang pertama kali sadar yang kedua Jisoo dan Kamu koma 3 hari."
Yoona memejamkan matanya, airmata mengalir gitu aja. "Maaf mas. Maaf aku ga peka."
Chanyeol mendorong istrinya dengan lembut, membuat keduanya bertatapan lalu menghapus airmatanya. "Sekarang jangan merasa bersalah lagi ya. Aku juga ga bisa ngasih kamu anak lagi."
Gadis itu mengangguk lalu mencium bibir sang suami lalu melumatnya pelan.
Chanyeol membalasnya dengan lembut, kedua tangan kekarnya berada di punggung Yoona agar sang istri tidak terjatuh.
Keduanya melepaskan tautannya lalu bertatapan sambil senyum. "Buk itu yuk."
Yoona mengangguk dan pria itu langsung bangkit sambil menggendong istrinya. Membawanya keatas ranjang.
"Anggap aja malem ini kita lagi bulan madu ya."
Yoona ketawa. "Iya deh."Chanyeol senyum dan mulai nyerang istrinya dengan kecupan kecupan yang memabukkan.
&&&&&
"Ini bagus kok pak." Jawab Chanyeol lalu nguap. Semalem dia sama Yoona maen sampe jam 3. Terus jam 5 harus bangunin anak-anak buat subuh. Jadi dia cuma tidur dua setengah jam. Wajarlah udah lama ga itu.
"Ngantuk pak Chandra?" Tanya pegawai lain.
Chanyeol cuma senyum lalu nguap lagi.
"Semalem emang ngapain?" Goda Ayah Irawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Love On
FanfictionIni kisah kelanjutan Campus Love On tapi versi keluarganya. #bahasa non baku #oppa-eonni rasa lokal Selamat membaca #29 in Fanfiction #101 in Fanfiction #235 in Fanfiction #554 in Fanfiction