AO

3.3K 408 47
                                    

Ayah Irawan sibuk gendong Eunha. Mereka lagi di CFD, jalan jalan pagi dan si Eyang seneng banget bisa jalan sama cucunya. Sedangkan Chanyeol Yoona cum dorong stoller di belakang.

"Ayah seneng bener mas dapet cucu cewek."

Chanyeol ngangguk. "Aduh mbak Yoora mana nih? Katanya mau nyusul."

"Tunggu aja. Entar juga ketemu."

"Ibuk Ayah." Seru Jihoon. "Itu ada bude sama Pakde."

Pasangan itu noleh dan dapetin Yoora bareng suami sama anaknya. Yoona langsung salaman sama iparnya itu terus cipika cipiki.

"Mana Eunha? Aduh akhirnya ada cucu cewek kita."

Yoona ketawa. "Itu sama ayah didepan."

"Kita duluan ya." Ujar Chanyeol bikin dua cewek itu ngangguk. "Ayo mas."

"Gimana kamu? Udah ga nangis lagi?" Canda Yoora.

Yoona ketawa lalu geleng.

"Iyalah. Mbak ngerti kamu begitu, Krystal kan udah kayak sodara buat kamu apalagi Jisoo jauh."

"Iyaa. Sekarang udah biasa."

"Heem. Life must go on Yoona. Kita udah jadi ibu."

"Iya mbak."

Sehun menyantap roti tawarnya sambil nelpon. "Jadi mau di jemput jam berapa?" Tanya Sehun.

['Jam 10 aja kak. Biar sampe situ langsung makan.']

"Wes. Kalo makan aja cepet ya."

[Joy ketawa. 'Apakabar kak Yoona kak? Udah stabil?']

"Udah. Udah nerima dia."

['Syukur deh kalo begitu. Gue mandi dulu ya kak.']

"Okeh. Makeupnya ga usah menor ya. Gue ga suka, entar di kira jalan sama badut lagi."

['Iih kan biar cantik. Entar lo malu lagi jalan sama orang jelek.']

Sehun senyum. "Gue itu ga butuh cewek cantik, gue butuh cewek yang baik. Ngerti?"

[Joy ketawa. 'Iya iya. Entar makeupnya yang natural.']

"Sip. Kalo nurutkan jadinya makin sayang."

['Gombal lu tiang bendera.']

Sehun ketawa. "Udah mandi sono, baunya kecium sampe sini."

['Apaan sih? Gue ga sebau itu!']

"Udah mandi. Entar gue jemput. See you."

['Daah.']

Sehun senyum. "Bismillah." Batinnya.

"Udah langsung lamar aja." Sahut Kai yang denger perbincangan Sehun di telpon.

Sehun noleh. "Lo kira mudah?"

"Mudahlah. Tinggal beli cincin terus duduk begini didepan dia. 'Will you marry me?' Udah selesai."

"Kampret emang lu."

Kai ketawa. "Ya daripada kelamaan terus elo ditinggal lagi? Begimana tuh? Cewek itu butuh kepastian Hun."

Sehun diem.

"Kalo menurut gue, Jennie mundur karna lo ga ngasih kepastian soal hubungan kalian. Sekalipun lo ngasih berjuta-juta perhatian cewek tetep butuh kepastian man."

"Wiih boleh juga ceramah pagi lo."

"Gue bukan ceramah taik! Cuma ngingetin, kita ga muda lagi. Udah lewat 30, lo juga udah mapan. Why not? Lo ga mau kan anak lo entar bukan manggil papa tapi malah manggil kakek karna lo tua."

Family Love OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang