"Bang tolong bantu gue." Sehun memelas. "Gue ga mau karna masalah ini pertemanan kita hancur."
Baekhyun mendesah sedangkan dua yang lain ga tau harus gimana.
"Lo yakin item emang suka sama Yoona?" Tanya Suho sedikit ragu. "Setau gue, kalian bertiga itu emang akrab banget."
"Gue yakin bang. Seyakin-yakinnya. Cara Kai yang sekarang beda banget sama dulu. Dari tatapannya juga, terus perhatiannya juga. Masak setiap mau pakek baju nanya ke bini orang muluk?"
Diyo mendesah. "Kira-kira Yoona ngerasa ga?"
Sehun geleng. "Gue ga tau."
"Gue sih yakin banget kalo Chanyul udah sadar tapi ga tau kalo si Gotik."
"Mungkin dia ngerasa tapi ga terlalu di tanggepin karna ngerasa mereka sepupu." Sahut Suho.
"Jadi gimana?"
"Lo liat beberapa hari ini, kalo emang mencurigakan baru deh kita sama-sama negur Kai." Putus Suho dan disetujui yang lain.
Libur telah tiba (16)
Yoona: kita mau liburan ke rumah Jisoo.
Yoona: hayoo kalian pasti ga bisa cuti kan?😋Jieun: enak bener dah ibuk bos. Mau kemana2 bapak bisa ambil cuti.
Jieun: apa daya gw bini dosen yg kerjaanny mengabdi tnpa tanda jasa.Irene: gue nyes baca yg diatas.
Taehyung: umi curhat.
Yuta: Biii, umi kurang jatah. Cus bawa ke kamar
Diyo: dasar Yuta citata otak selangkangan!😠
Diyo: iyaa, nanti aku ambil izin biar kita bisa liburan. Sabar ya sayang, demi sebongkah berlian😘Sehun: gue jijik bacanya bang.
Sehun: ketularan Chanyul yak?Jieun: iyain aja deh😑 biar situ seneng.
Johnny: waduuh umi udah ketularan ibuk. Hahaha
Johnny: mampus lo bi.Yuta: yaudah mi, liburan sama gw aj. Gw msih ada jatah cuti buat tahun ini."
Yuta: mau kemana? Eropa?Hollywood? Bucking Ham? Ayok dah, kita ke musium Angkut, ada semua disana."Diyo: 🖕🖕🖕
Diyo: jgan gitu dong sayang. Iya deh aku cuti. Kamu mau kemana?
Diyo: mau luar negeri? Dalem negri? Dalam kamar pun aku jabanin.Jieun: males😑
Chanyeol: hahahaha
Chanyeol: mampus lo!
Chanyeol: akhirnya karma berlaku buat elo Yo.
Chanyeol: senengnya gw ngeliat elo menderita begini.
Chanyeol: lanjutkan Mii.Yoona: hahaha
Yoona: jgan begitu Yah.
Yoona: entar ga lama lagi kamu jga begituIrene: karma selalu berlaku ya buk
Irene: tiati aja bagi kalian yg sring ngejek Yuta sama Johnny jomblo, entar kebalik.
Irene: klian yg jomblo dan duo jomblo tetep jomblo😁Taehyung: calon bini gue de best emang.
Taehyung: aku padamu cintakuh😘Diyo: awas lo chan.
Diyo: liat aja balesan gw😠"Miii." Seru Diyo. "Umiii."
"Abi, umi kan di kamar. Jangan teriak-teriak." Protes Jaehwan.
Diyo mendesah lalu ngangguk. "Iya sayang, maafin abi ya."
Jaehwan mengangguk sedangkan sang ayah jalan ke kamar.
"Mii." Panggil Diyo bikin Jieun noleh. "Abi panggil kok ga nyahut."
"Males sama abi."
"Kok males? Ga boleh ngomong begitu."
"Pokoknya males."
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Love On
FanfictionIni kisah kelanjutan Campus Love On tapi versi keluarganya. #bahasa non baku #oppa-eonni rasa lokal Selamat membaca #29 in Fanfiction #101 in Fanfiction #235 in Fanfiction #554 in Fanfiction