AZ

2.6K 422 86
                                    

Yoona bangun lebih dulu lalu melihat keadaan Eunha yang tertidur pulas. Wanita itu langsung kembali ke ranjang tapi kali ini dia berbaring diatas suaminya.

"Buuk berat." Ujar Chanyeol yang matanya masih mejem.

Yoona senyum lalu memberikan kecupan bertubi-tubi di wajah suaminya itu.

"Buk masih subuh buat ngegoda aku."

"Selamat ulang tahun imamku." Bisiknya lalu mencium pipi sang suami.

Chanyeol tersenyum idiot lalu membuka matanya memeluk tubuh istrinya yang ada diatasnya. "Cium lagi."

Yoona nurut dan berkali-kali mencium bibir suaminya.

"Makasih ya sayang. Ini ulang tahun aku yang ke 16 kali bareng kamu."

"Iya sayang. Sama-sama."

Chanyeol mencium setiap inci wajah istrinya. "Main yuk."

Denger itu Yoona naruh kepalanya di dada sang suami. "Ga mau. Capek." Tolaknya dan pura-pura tidur.

"Main yang bawah."

"Ga mau!"

"Terus hadiah buat aku apa?" Rajuknya.

"Aku." Jawab Yoona senang.

Chanyeol mainin hidung istrinya. "Kalo gitu kamu harus main dong."

"Ga mau."

Pria itu terkekeh lalu mengelus rambut istrinya. "Semoga rumah tangga kita baik-baik aja ya yang."

"Heem. Aku cuma mau kamu mas, ga mau yang lain."

"Sama. Ini bukan gombal, aku emang ga bisa hidup tanpa kamu. Bila perlu kalo hari ini kamu pergi besok aku langsung nyusul kamu. Aku selalu minta ke Allah, kalo emang kita harus pisah izinin aku hidup satu hari lebih setelah kamu pergi biar aku ngerasain gimana hidup tanpa kamu."

Yoona senyum. "Aku sayang kamu mas."

"Aku juga."

Met Ultah Pak (16)

Yuta: Selamat Ulang Tahun Bapak.
Yuta Sent photo
Yuta: langgeng terus sampe punya cicit.

Suho: HBD Chan. Sukses semuanya, dunia juga akhirat. Amin.

Seulgi: HBD bang Chan. Tolong mesumnya dikurangin. Bosen gw kalo dnger ibu curhat soal ranjang muluk hehehe

Irene: HBD bang Chan. Sukses semuanya, tlong ngmong vulgar dpan anak2nya di kurangin

Sehun: HBD bang😏

Taeyong: atas gw singkat pdat dan jelas
Taeyong: Hbd abang ipar. Doakan kami cpat mmberi ponakan.

Taehyung: yee. Bukannya berdoa buat bpak mlah minta doain lo Yong.
Taehyung: hbd pak. Semoga gw entar bsa jdi suami sama bapak yg baik kyak elo

Jimin: lo sama taeyong sma aj gobs.
Jimin: hbd bapaknya anak2 GGN dan ayahnya para anak2 kami.

Johnny: Hbd Bapak. Ditunggu makan-makannya. Semoga semuanya lancar jaya

Diyo: HBD Chan. Semoga apa yg di inginkan bisa di dapetin.
Diyo: selalu sabar dan tabah kalo ga dpet jatah.

Jieun: hbd ayahnya anak2. Semoga makin cinta sama ibuk, selalu bahagia.

Baekhyun: Hbd guru gue. Semoga ilmunya makin tambah biar bisa ngajarin gue pas halal.

Kai: HBD bang😊

"Selamat Ulang Tahun Ayaah." Seru Jisung yang langsung nyerbu ayahnya yang baru keluar kamar.

"Makasih adek." Ujarnya mencium puncak kepala putranya.

"Selamat ulang tahun ayah." Ucap Jihoon yang megang kue ulang tahun dari Bakery ibuk.

Chanyeol terkekeh. "Makasih abang."

"Selamat ulang tahun ayah." Ucap Yoona dengan suara anak kecilnya sambil mainin tangan Eunha.

"Aduuh anak ayah cantik bener." Ujarnya meraih Eunha lalu mencium pipi bayi itu dengan gemas.

"Ayah liburan yuk." Rengek Adek. "Kita udah lama ga liburan."

"Iya yah. Kita ke tempat Jisoo aunty yuk Yah. Masa libur sekolah cum dirumah."

Chanyeol melirik Yoona yang sekarang udah di dapur. "Coba tanya ibuk."

"Kok ibuk sih Yah? Ayah dong. Kan yang punya uang ayah."

Dua bocah itu natep ayahnya dengan muka melas, bukan cuma mereka berdua si Eunha juga natep Chanyeol penuh harap.

"Bu liat anak kita buk. Kompak bener kalo soal liburan."

Yoona ngeliat mereka berempat lalu terkekeh.

"Iya deh. Kita liburan ke tempat Aunty."

"Yeaaaay." Seru keduanya riang begitu juga Eunha yang bergerak di gendonga ayahnya.

"Ciyee yang mau liburan." Goda Yoona yang udah gabung sama mereka. "Seneng banget ya dek."

"Buuuuk." Seru Eunha.

Yoona ketawa.

"Lo harus berhenti sebelum perasaan lo berkembang."

Kai natep tajem ke Sehun. "Maksud lo?"

"Gue tau lo lagi Baper kan sama Yoona? Lo mulai ada rasa sama Yoona kan tem?"

"Jangan sembarangan ngomong, Yoona itu sepupu gue. Ga mungkin lah."

"Iya, karna dia sepupu elo. Karna itu lo ga boleh punya perasaan sama dia."

"Siapa yang punya perasaan sama dia Hun, gue sayang sama Yoona sebagai sepupu."

Sehun geleng. "Ga! Gue tau elo dari kecil tem. Lo baper sama Yoona dan gue yakin anak-anak yang lain tau itu."

Kai mendengus. "Ga usah ngaco. Udah sono urusin Joy, kapan mau dikenalin ke keluarga." Ujarnya lalu pergi.

"Tem!" Tidak ada sahutan. Sehun mengumpat kesal. "Ga! Ga boleh, gue harus nyadarin putra sebelum terlambat. Harus."

Family Love OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang