F

4.6K 466 39
                                    

ooh_sehun i miss you so much😘 @jenniekim_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ooh_sehun i miss you so much😘 @jenniekim_

493932❤383🗨

taehyung969 LDR emang beda

nakamotoyutha benarku mencintaimu tapi tak begini

johnny_seo kau khianati hati ini kau curiga aku

real__pcy jgan ketahuan banget solonya, makanya update miss you miss you🤣

baekhyunee_ udah kalo solo, solo aja. Ga usah pke kangen2an

kimkaai kok lo jujur bnget bang @real__pcy

kaifans pak @kimkaai kapan jadi gubernurnya? Kita bakal jdi relawan deh.

diyo_kusumo atas gue👆 salah lapak

kimsuho ciyeee ditunggu undangannya hun.

jiminpark eciyee miss you miss youu an, misi nikahnya belom😄

"Hun." Panggil Yoona. Kebetulan sepupunya itu malem ini tidur dirumah mereka.

"Hmm."

"Kapan nikahnya?" Tanya Yoona. "Keburu tua loh. Entar susah dapet anaknya."

"Ya Allah bby, jangan didesak terus sih." Tegur Chanyeol yang lagi nonton berita.

"Nunggu dia balik Na."

"Emang kapan dia balik?"

Sehun geleng. "Ga tau gue."

"Kejer napa? Susul kek ke Amerika sono, mungkin dia perlu kepastian." Usul Chanyeol.

"Dia ga suka tipe cowok begitu." Terang Sehun.

"Ya resiko dong." Sahut Yoona. "Dia harus nerima lo apa adanya dan gue yakin Jennie tipe yang begitu."

"Iya Na.. Iya gue ngerti maksud lo. Sabar kenapa."

Yoona cuma senyum aja.

"Om Sehun, besok anter kita sekolah ya." Ujar Jisung yang nimbrung.

Sehun ngangguk.

"Iya Om Sehun aja yang nganter. Entar aku ngeliat ayah sama ibu cium ciuman lagi kayak kemaren."

"Hah?" Seru Sehun lalu nendang kaki Chanyeol. "Mau nyipok itu tak tempat geblek."

"Gue lupa. Gue kira Jihoon udah turun. Ga taunya belom."

"Ayah sama ibu kalo udah berduaan sering lupa keadaan, kayak ABG baru jadian." Sahut Jihoon.

"Abang mulutnya." Tegur Yoona bikin Jihoon nunduk. "Bercanda sama orang tua boleh, tapi jangan kelewatan."

"Iya bu. Maaf."

"Udah nyusun bukunya?" Duo Ji ngangguk. "Yaudah tidur gih, udah mau jam 10. Di tv ga ada tontonan kalian." Ujar Chanyeol.

Family Love OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang