"Gimana?" Tanya Baekhyun ke Jieun sama Diyo.
Pasangan itu geleng.
Sehun natep tajem Kai yang cuma bisa nunduk.
"Jangan sampe anak-anak tau apalagi Jihoon." Terang Jimin.
Yang lain ngangguk.
Didalam kamar pasangan itu berpelukan erat, seakan ga mau kehilangan satu sama lain.
"Aku ga bakal ninggalin kamu bby. Ga akan pernah."
Yoona cuma diem tapi pelukannya makin erat.
"Kita pindah ya. Pokoknya kita pindah.""Mas. Ga baik ngehindar dari masalah."
Chanyeol melepaskan pelukannya. "Terus kamu mau gimana? Ngebiarin perasaan Kai makin berkembang?"
"Bukan gitu."
"Bby."
"Kalo kita pergi masalah ini ga akan selesai Mas. Suatu saat kita pasti kumpul lagi dan kita ga bisa ngehindar dari itu. Dia sepupu aku."
Chanyeol menghela nafas dan kembali meluk istrinya.
"Puas lo sekarang?" Sehun bersuara. "Ini kan yang elo mau."
Kai menatap tajam Sehun. "Lo kira gue mau ada perasaan begini? Gue juga ga mau."
"Terus kenapa lo bisa punya perasaan itu!" Gas Sehun. "Udah dari awal gue negur lo, tapi lo anggep cuma angin lalu. Sekarang lo mau apa? Yoona itu adek sepupu lo, dia juga istri sahabat lo! Lo sadar ga?"
"Hun udah hun." Lerai Jimin. "Jangan begitu."
Suzy keluar dari kamar bareng Eunha yang nangis. "Yoona mana? Dedek nangis nih."
Kai bangkit namun di tahan yang lain. "Eunha anak gue."
"Eunha lebih butuh Yoona daripada elo." Jawab Sehun ketus.
Jieun meraih Eunha. "Biar gue yang anter ke kamar."
"Iya."
Kai mendengus. "Lo lebih mihak Chanyeol daripada gue Hun?"
"Gue ga mihak siapapun."
"Ga usah bohong. Gue tau lo mihak dia." Seru Kai. "Eunha itu anak gue Hun."
"Kalo dia anak lo seharusnya elo yang ngurus bukan bini Chanyeol!" Seru Sehun.
"Lo ga tau rasanya di tinggal mati sama bini lo."
"Gue tau rasanya Put. Gue sangat tau, tapi ga begini juga. LO HARUSNYA SADAR SIAPA YOONA?"
"DIA MIRIP BINI GUE HUN! Setiap gue ngeliat dia, gue kayak inget bini gue. Gue harus gimana?" Ujarnya frustasi.
Yang lain hanya diam. Mereka ga mau ikut campur.
"Akhirnya elo ngerasain apa yang gue rasain dulu." Ujar Sehun pelan. "Yang elo rasain sekarang sama persis ama apa yang gue rasain dulu pas ketemu Jenny."
Kai dongak.
"Lo ga lupa kan apa yang lo bilang ke gue waktu itu?"
Kai diem.
"Lo nyuruh gue move on pas gue terperangkap sama Jenny yang wujudnya mirip Naeun." Terang Sehun. "Sekarang kita gantian, gue yang nyuruh lo move on. Move on dari Krystal sama Yoona, lanjutin hidup lo sama orang yang baru."
jihoonpark gaya andalan ayah sama ibuk, peace sama senyum lebar 😋 @real__pcy @yoona__lim
7362❤129🗨
jibrilfans iih calon mertuaku😍
degemjihoon gilaak! Ayah sama ibukny Jihoon cakep bener.
jinyoung_bae lo mau pamer bonyok lu yg masih muda gitu?
davidlee wiiih
yoojungie kok tante makin cantik sih😍 iri gue.
irene.bae kpan poto ini di ambil bang? Kok manis sih.
jieun_kys ibuk sama ayah sehat nak?
jihoonpark thanks @jibrilfans @degemjihoon / iri ya?? @jinyoung_bae / pas acara anniv tan @irene.bae / sehat mmi skrang lgi di kamar sma ayah @jieun_kys
nakamotoyutha gilee ga dirumah ga dluar bapak sma ibuk di kamar aja urusannya.
diyo_kys jaga mulut @nakamotoyutha
kimkaai kalian dimana? Rumah kok kosong?
"Ibu besok kita ke Dino Park ya." Ujar Jisung.
Yoona ngangguk. "Iyaa."
Jihoon gabung sama yang lain. "Yah, ini daddy nanya kita dimana. Mau dijawab ga?"
Chanyeol ngelirik Yoona begitu juga sebaliknya.
"Ga usah. Diemin aja." Jawab Yoona.
"Oke."
Setelah kejadian itu besoknya keluarga Chandra langsung berangkat liburan. Bukan ke Singapur, bukan juga ke Bandung tapi ke Malang. Chanyeol pengen nenangin diri di kota kelahirannya."
Ayah megangin perutnya. "Aduuh gara-gara makan mi setan itu, ayah bolak balik wc terus nih."
Yoona terkekeh. "Udah dibilang. Pesen mie angel aja, masih ngotot."
"Kan pengen nyoba buk."
"Iya. Mie angel ga pedes." Sahut Jisung.
Eunha merangkak lalu menaiki sofa dengan sekuat tenaga. Bocah itu langsung menghampiri sang ayah lalu tidur diatas perut. "Yaaaah."
"Iya dek. Manggilnya yang nyantai dong."
"Yaaaaaaah." Serunya lagi.
"Iya sayang."
"Ini ayah ibuk dek." Godanya.
"Yaaaaaaah." Teriaknya dan bikin yang lain ketawa.
"Ini ayah abang juga." Sambung Jihoon.
"Ayah mamas juga."
Eunha manyun lalu nangis kenceng. "Yaaaaaah."
Chanyeol yang panik langsung bangkit sedangkan yang lain ketawa. "Iya sayang." Gendongnya. "Iya ini ayahnya adek bukan ayahnya ibuk."
Bocah itu menangis terseduh. "Yaah."
"Iya ini ayah."
"Dasar anak ayah."
"Iya. Cuma kami berdua anak ibuk." Ujar Jihoon yang meluk Yoona disusul Jisung.
"Buuuuk." Marah Eunha. "Buk!"
"Dedek kan anak ayah. Kita anak ibuk."
"Buuuuk!" Amuknya lagi dan bikin pasangan itu ketawa.
"Iyaa sini-sini anak ibuk sama ayah." Ujar Yoona yang memeluk kedua anaknya lalu memeluk suaminya, layaknya keluarga bahagia.
Kai menghela nafas. Saat ini dia cuma sendiri di rumah, setelah kejadian itu Yoona sama keluarganya pergi, Sehun juga lebih milih pulang tengah malem biar ga ketemu sama dia.
Pria itu natep photo pernikahan dia sama Krystal. "My." Panggilnya pelan. "Salah ya aku jatuh cinta sama Yoona?" Ujarnya pelan. "Dia mirip banget sama kamu my. Aku juga nyaman banget sama dia tapi dia sepupu aku, dia juga udah jadi istri sahabat aku. Aku harus gimana my?"
Tanpa Kai sadari Sehun ada di belakangnya, bocah itu baru aja pulang.
"Tolong bantu aku nyari jalan keluarnya. Aku ga mau kehilangan Yoona my."
Sehun menghela nafas lalu memutuskan buat keluar. Serba salah, itulah posisi Sehun saat ini.
"Gue juga ga tau harus bantu lo gimana tem. Sori." Batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Love On
FanfictionIni kisah kelanjutan Campus Love On tapi versi keluarganya. #bahasa non baku #oppa-eonni rasa lokal Selamat membaca #29 in Fanfiction #101 in Fanfiction #235 in Fanfiction #554 in Fanfiction