"Assalamualaikum." Salam Irene sama yang lain.
Jihoon buka pintu rumah. "Walaikumsalam. Wiiih oom sama Tante pada dateng. Adeeek ada Om Suho."
Jisung lari terus matanya berbinar ngeliat oom sama tantenya. "Wiih akhirnya rame."
"Kita diluar aja nih?" Ujar Yuta.
"Eh iya. Masuk yuk Om Tante."
"Ibuk mana bang?" Tanya Rene.
"Ayah, Ibuk sama Om Jimin lagi ke rumah Mbah, Wonwoo lagi bobok, Om Sehun lagi rapat di kamar."
"Yang ditanya cuma ibuk bang." Celetuk Taehyung.
"Ya kan biar ga nanya lagi."
Yuta geleng. "Anak Chanyeol bener dah."
"Anak Ibuk om." Jawab Jihoon.
"Assalamualaikum." Salam Yuta.
Sehun noleh. "Udah pada dateng kalian? Bilangnya jumat."
"Gabut gue di Jakarta. Perlu refreshing."
Johnny masuk ke kamar. "Lo lagi rapat."
"Biasa lewat skype sama Si Mark."
Johnny ngangguk terus tidur di ranjang.
Yuta ngambil alih macbook Sehun. "Woy Mark."
["Hai bang. Liburan ni ye."]
"Iya dong. Emang elo, sibuk di kantor. Sesekali lo cuti dong, biar Sehun yang kerja."
[Mark ketawa. "Jangan gitu bang. Entar gue di gorok sama bos."]
"Apaansih. Udah sono pergi, gue masih harus meeting."
"Santai pak."
Sehun dengus sebel. "Udah nanti kita lanjut lagi Mark. Ada tukang rusuh soalnya."
["Siap Mas. Assalamualaikum."]
"Walaikumsalam."
"Bah, ini pelaminan ceper bener datengnya. Ini baru hari rabu bah." Ujar Taeyong.
"Biarin. Biar kita ga repot lagi ngurus pelaminan."
Taeyong mendengus sebel."Bah cuma bagian sini yang di kasih lampu?" Tanya Chanyeol yang lagi duduk di tangga stainless, dia baru selesai masak lampu di tenda.
Abah Taeyong geleng. "Tolong disana juga Chan sama yang diluar. Biar terang bapak-bapak maen gapnya."
"Okeh." Serunya turun tangga.
"Untung ada kamu Chan. Tadi bapak bingung nyuruh siapa. Taeyong pendek sih."
"Ga harus jujur begitu juga kali Bah. Ini anak abah loh."
Abah ketawa. "Iya deh. Semoga nanti abah dapet cucu yang tinggi ya, walopun bapak sama mamaknya pendek."
"Iiih abah."
Ada yg tau Jimin kemana? (15)
Seulgi: Tolong banget. Siapapun yang tau keberadaan Jimin, kasih tau gue. Gue mau nyelesain masalah kita.
Krystal: hah? Jimin kabur gi? Masalah apa?
Irene: Sori Gi, gue ga tau.
Taehyung: Gue juga. Kita udah di Lampung sekarang.
Johnny: percuma. Jimin ga ngasih tau kita dia kemana.
Seulgi: John toloong. Gue tau lo tau keberadaan Jimin sekarang. Tolong banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Love On
FanfictionIni kisah kelanjutan Campus Love On tapi versi keluarganya. #bahasa non baku #oppa-eonni rasa lokal Selamat membaca #29 in Fanfiction #101 in Fanfiction #235 in Fanfiction #554 in Fanfiction