"Subhanallah. Anak Papa udah bangun." Jimin nyium Wonwoo yang lagi sarapan.
"Papa nanti aku maen sama mas Jisung ya?"
"Hmm kok maen sama mas Jisung. Kenapa ga maen sama Mama aja?".
"Emang mama ga kerja?"
Seulgi gabung sama yang lain. "Engga. Hari ini mama ga kerja."
Mata Wonwoo berbinar. "Beneran?"
"Heem. Nanti kamu mau kemana? Beli mainan? Jalan-jalan? Atau makan-makan?"
Wonwoo geleng. "Aku mau tidur siang sama Mama aja."
Denger ucapan putra mereka, pasangan itu tertegun. Kalimat itu bikin mereka terpaku, sesederhana itu.
Seulgi mengatur nafasnya. "Boleh. Nanti kita tidur siang sambil nonton film kesukaan kamu ya."
"Iyaa." Seru Wonwoo riang.
Jihoon sama Jisung natep ayahnya yang pakek baju santai. "Ayah ga kerja?"
"Iya. Emang kenapa?"
"Tumben? Biasanya ayah sibuk banget, biasanya walopun eyang kakung kasih cuti ayah tetep kerja."
Chanyeol tertegun.
"Emang kenapa bang? Ayahkan butuh hiburan juga sayang." Ujar Yoona menghidang sarapan.
"Ga sih. Aneh aja." Sahutnya balik sarapan.
"Berarti ayah yang anter jemput kami dong."
Chanyeol tersadar lalu mengangguk. "Iya, nanti ayah yang nganter."
"Yeay."
Yoona memegang pundak suaminya, bikin tu lakik noleh. Gadis itu tersenyum manis dan bikin Chanyeol ikut senyum.
"It's okay." Gumamnya lembut.
"Ayah."
"Hmm."
"Ayah beneran ga ada misi buat bikin adek bayi kan?" Tanya Jihoon.
Chanyeol ketawa. "Engga la bang. Ayah cuma pengen istirahat, pengen ngabisin waktu sama kalian."
"Kirain mau bikin adek lagi." Celetuk Jisung. "Wonwoo udah cukup kok yah. Adek ga mau punya adek lagi."
Chanyeol meringis. "Bunda ga bisa hamil lagi dek."
"Kenapa?"
"Ada deh. Bukan urusan anak kecil."
Duo Ji itu mendengus.
HELP ME!!!! (15)
Diyo: tolooong siapapun yang lagi kosong. Ini bini gue mau ngelahirin!!!
Diyo: Yoon, tolong gue.
Yoona: lo dimana bang? Gue kesana
Diyo: lagi di jalan ke rumah sakit tempat Jisung lahir. Gue juga tadi lagi ngajar di kabarin sama Jaehwan.
Krystal: shareloc bang gue bakal kesana juga.
Taehyung: krys! Lo ga usah ikut lo lagi bunting.
Baekhyun: gue bakal izin.
Yoona: gue nunggu bapak dulu. Bapak lagi nganter anak-anak.
Yoona: lo ga usah ikut Krys! Entar capek.Krystal: okeh. Gue bakal nunggu kabar dari kalian
Seulgi: gue nanti nyusul sekalian jemput Wonwoo
Johnny: gue mau sidang! Ya Allah. Entar gue nyusul juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Love On
FanficIni kisah kelanjutan Campus Love On tapi versi keluarganya. #bahasa non baku #oppa-eonni rasa lokal Selamat membaca #29 in Fanfiction #101 in Fanfiction #235 in Fanfiction #554 in Fanfiction