Interview special
Dele: Ini ada beberapa pertanyaan buat bang Yuta. Dari @novaayul.
Yuta: asekk gw di tanya nih.
Sehun: alah paling ditanya soal kejombloan elo Yut
Baekhyun: iyeee.
Dele: Assalamualaikum bang Yuta.
Semua: Walaikumsalam.
Dele: Bang, kamu udah ada pasangan kan? Atau jangan2 udh nikah?
Taeyong: anjiir yg ini pertanyaan atau sindiran.
Johnny: dia jomblo dari jaman megalitikum.
Yuta mendengus.
Dele: Aku sedih loh bang liat kamu dibully terus, tapi tiap kamu di bully aku ngakak loh bang.
Yang lain ngakak sedangkan Yuta manyun.
Yuta: kampreet dah. Sedih amat nasib gue.
Irene: jawab tuh pertanyaan buat elo.
Yuta: gue masih jomblo dan belom ada niat buat nikah. Kenapa? Mau ngajuin? Sok atuh kirim CVnya.
Diyo: lo kira nyari kerja.
Yuta cuma nyengir aja.
Dele: Yang lain istirahat ya. Sesi selanjutnya Bang Chan sama Mbak Yoona sendiri-sendirian.
Chanyeol: kok gitu
Seulgi: udah nurut aja bang.
Chanyeol dan Yoona masuk kedalam ruangan yang berbeda dan langsung ambil kursi. Sedangkan yang lain pada dengerin di ruangan laen. Sengaja kepo.
Dele: Ini pertanyaan dari YoonaHeartie. Dia nanya, kalau di kehidupan selanjutnya. Kira-kira kalian tetap milih pasangan yang sekarang atau mau ganti yang lain?
Chanyeol: [Ngangguk] tetep ibuk
Sehun: wess mau di bilang setia tuh.
Yuta: alah padahal dulu ga pernah nyadar sama keberadaan ibuk
Baekhyun: jijik gue.
Yoona: [ketawa] ga tau ya. Mungkin dipikir2 lagi.
Baekhyun: gotik panutankuh.
Irene: setujuuu
Jieun: ibu terbaik emang.
Yoona: tapi kalo di kehidupan selanjutny keadaan gue kayak sekarang, mungkin gue lebih milih tetep sama bapak.
Yoona: he is the best man ever i know😊Irene: gue pengen muntah
Taehyung: sok manis lu Yoon.
Dele: Impress tentang pasangannya dong.
Chanyeol: [senyum nyengir] Awal ngeliat Yoona itu, gue langsung suka. Anaknya cantik ya, supel juga, seru kalo di ajak ngobrol. Tapi ya itu, dia keras kepala terus kabur-kaburan.
Chanyeol: Ya mungkin karna itu cinta kita berdua berwarna ya.Yoona: Hmm lo tau kan gue ngincer si bapak kapan? Dri awal kenal, tapi ya dianya ga peka dan bikin gue beralih ke bang Suho sama bang Donghae dulu
Taehyung: jadi dulu lo sempet bang?
Suho cuma nyengir aja.
Yoona: tapi stelah dia nyadarin gue ada disekitar dia, kita baru deket. Anaknya seru sih, tapi tegas banget. Gue sempet ngeri dan ternyata dia cinta mati sama gue. Seneng banget tuh.
Yoona: perjuangan dia buat cinta kita itu luar biasa banget. Gue yakin jarang ada cowok yang mau berjuang bareng cewek kayak gue.
Yoona: bapak terbaik.Interview Special Anak-anak
Para orangtua ngeliat dari ruangan lain sedangkan para anak-anak di interview.
Dele: Ayah atau Ibuk?
Jihoon: ibuk
Jisung: ibuk
Dele: kok gitu?
Jihoon: gapapa. Ayah sibuk sih, terus cemburuan
Jisung: iyaa. Ayah ga seneng kalo mamas ngobrol sama ibuk.
Taeyong: denger tuh bang.Dele: dedek Wonwoo, mau mama tinggal dirumah lagi?
Wonwoo: [ngangguk] pengen kayak dulu lagi. Tapi sekarang adek udah punya bunda.
Wonwoo: bunda sayang banget sama adek.Jisung: iyaa bundanya wonwoo baik kayak ibuk.
Jisung: suka masak.Johnny; ciyee. Kapan dikenalin.
Jimin: entar ah.
Dele: yuk kirim pesan ke orangtuanya.
Wonwoo: papa, mama. Jangan berantem lagi ya. Adek udah ga nakal lagi kok
Wonwoo: adek juga bakal juara kelas kayak mas Jisung.Semua anak-anak GGN terharu.
Jihoon: ibuk-ayah.
Jihoon: jangan mesra-mesraan didepan kami, terus berantemnya jangan lama-lama.
Jihoon: kasian dedek Eunha sering jadi korban.Kai: tuh denger.
Kai: jagain anak gue lo berdua.Chanyeol merangkul Yoona dan mengecup kepalanya lembut.
Jisung: ayah ga boleh cemburuan sama mamas. Mamas kan anak ayah. Ibuk juga ga boleh lama ngambeknya, adek ga bisa tidur kalo kalian berantem.
Dele: kenapa?
Jisung: soalnya kalo ayah sama ibuk berantem, ayah numpang tidur di kamar aku terus ayah kalo tidur ngorok.
Jisung: bikin ga bisa tidur.Taehyung: super sekali bang anak lo.
Chanyeol cuma nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Love On
FanficIni kisah kelanjutan Campus Love On tapi versi keluarganya. #bahasa non baku #oppa-eonni rasa lokal Selamat membaca #29 in Fanfiction #101 in Fanfiction #235 in Fanfiction #554 in Fanfiction