AW

3.4K 394 39
                                    

Chanyeol nutup pintu kamar. Setelah mastiin dua anaknya tidur terus semua pintu ama jendela udah kekunci, akhirnya dia bisa masuk kamar. "Dedek udah tidur buk?"

"Udah."

Chanyeol senyum setan. "Kamu lagi ga dapetkan bu?"

"Iya. Kenapa?" Tanya Yoona polos sambil maen hape.

Denger itu Chanyeol nerkam istrinya sampe baring dibawahnya. "Yuk lakuin kewajiban."

Yoona mendengus. "Jangan ah. Entar dedek bangun."

Chanyeol mencium leher istrinya. "Ya mainnya pelan-pelan. Jangan berisik." Jawabnya sambil mencium wajah Yoona berkali-kali.

"Yang bawah aja ya."

"Ga ah. Ga seru, masak main yang bawah terus."

"Yaudah nenen aja."

"Bby." Rengek Chanyeol.

Yoona mendengus lalu melepas hapenya kemudian mengalungkan tangannya dileher sang suami. "Kasiannya laki gue yang jarang dapet jatah ini."

"Iyaa. Kasihanilah suamimu ini, ndoro. Masak ngeluarinya di kamar mandi pakek tangan lagi."

Yoona ketawa. "Yaudah ayok."

Chanyeol tersenyum lebar dan mulai nyerang bininya itu. Ga butuh waktu lama mereka berdua udah telanjang, udah pengalaman dah pokoknya.

Chanyeol fokus sama kegiatannya sedangkan Yoona sesekali ngelirik box bayi Eunha.

Yoona mengangkat tubuh bagian atasnya sedangkan tubuh bagian bawahnya terus bergoyang dan dia meraih bibir Chanyeol yang mengerang keras. Keduanya melumat bibir satu sama lain.

"Kenapa?" Tanya Chanyeol ditengah kegiatan mereka.

"Suaranya pelan aja, nanti dedeknya bangun."

"Sori. Kamu menggoda sih."

Yoona mendengus. "Gombal."

"Aku mau keluar nih. Siap-siap."

Yoona mengangguk dan mulai merasakan desakan dibagian bawah, wanita itu mencengkram sprei ranjang mereka.

Melihat itu Chanyeol melumat bibir istrinya, seakan memberi kekuatan.

Hingga tidak lama tubuh pria itu ambruk disamping istrinya. Nafasnya tersengal.

"Kayaknya aku udah tua deh buk."

Yoona noleh. "Kenapa?"

"Baru juga dua kali keluar udah lemes begini."

Yoona terkekeh. "Kamu emang udah tua yah. 38 tahun."

"Tapi masih keliatan gagah kan?"

"Iyain aja deh."

Chanyeol mengecup dahi Yoona lalu memeluknya erat. "Yuk tidur."

"Keadaan begini? Ogah. Aku mau mandi."

"Mandi bareng yuk."

"Ayaaah."

"Apa? Dulu kita juga sering mandi bareng."

"Ini beda."

"Engga, tetep sama. Kamu tetep istri aku." Ujarnya bangkit lalu narik tangan Yoona. "Ayolah buk, kita nikmati waktu berdua begini. Kapan lagi coba."

Yoona tersenyum. "Iya deh." Jawabnya sambil bangkit.

&&&&&

"Hari ini abang main dirumah Daehwi ya buk."

Yoona ngangguk. "Iya. Jangan sampe malem ya."

"Yah adek maen sama siapa? Dek wonwoo lagi ke rumah nenek." Rajuk Jisung.

Family Love OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang