AM

3.4K 419 89
                                    

Yoona bangun dari tidurnya pas denger tangisan Eunha. Dia langsung bangkit lalu mendekat ke box bayi. "Apa sayang? Mau mimik ya?" Ujarnya lalu mengambil botol susu di meja perlengkapan bayi. "Iya. Iya.. ini ibuk nak." Ujarnya menimang Eunha.

"Dedeknya nangis ya buk?" Tanya Chanyeol tanpa buka mata.

"Iya yah. Kamu tidur lagi aja ya."

"Hmm."

Yoona masih nimang Eunha sambil nyusuin. Yoona nyanyi pelan mengantar bayi itu untuk tidur.

Akhirnya Eunha tidur, dibaringnya bayi mungil itu kedalam box bayi kemudian, Yoona ambil wudhu buat solat tahajud.

Chanyeol ga tidur, sejak tadi dia merhatiin kegiatan istrinya itu.

Yoona melipat mukenah, menaruhnya dia samping ranjang kemudian langsung duduk dipinggiran ranjang, ngirim pesan.

Yoona- My Twins Roomchat

Yoona:
Beb. Ini udah mau 100hari kamu pergi, Eunha udah gemukkan. Rambutnya juga udah lebat. Untung Eunha kayak elo, jadi gue bisa ngebayangin elo setiap ngeliat muka dia.

Gadis itu menghela nafas pelan dan menatap langit-langit kamar, setiap mengingat sahabatnya itu dia selalu nangis seakan airmata itu ga pernah habis.

Yoona:
Beb, gue mau curhat. Bisa ga lo dateng? Gue mau cerita. Gue kangen sama elo beb. Kangen berat. Tiap liat hape gue langsung kangen sama elo, kangen ngeganggu elo. Seharipun kita ga pernah ga kasih kabar. Elo fans nomor 1 gue dan begitu juga sebaliknya. Gue..

Yoona menangis senggugukkan dan Chanyeol menyadari itu. Pria itu bangun lalu menggeser tubuhnya, memeluk istrinya itu dari belakang.

"Jangan nangis lagi buk." Bisiknya lembut.

Yoona menghapus airmatanya. Lalu berbalik. "Aku bangunin kamu Yah?"

Chanyeol geleng dan meluk istrinya dengan erat. "Jangan nangis lagi buk. Ayah mohon."

Yoona memeluk suaminya erat dan menangis disana. "Aku kehilangan banget yah. Ini sakit banget."

Chanyeol ngecup kepala istrinya. "Aku tau, tapi sedih terusan juga ga baik buk. Pamali, kasian Krystal. Nanti dia berat."

Yoona sengugukan.

"Udah ya sayang. Kamu ga kasian sama anak-anak, mereka juga sedih liat kamu begini. Aku yakin Eunha juga sedih ngeliat ibuknya begini."

Yoona mengangguk.

"Udah yuk tidur lagi. Sini tidurnya ayah peluk."

Yoona nurut baring di dekapan suaminya. "Besok kita yasinan kan?"

Chanyeol ngangguk. "Iya sekalian arisan. Makanya sekarang kamu tidur."

"Iyaa."

&&&&&

Bona yang udah mulai bisa jalan lagi latihan langkah sama abinya sedangkan Eunha lagi sibuk di pijet sama Baekhyun ama bang Jihoon.

Seharian ini mereka di rumah Kai, barusan mereka yasinan untuk Krystal, ya meskipun para cewek masih aja nangis tapi mereka udah mulai ikhlas.

Sehun masuk kamar Kai, sepupunya itu masih mellow bahkan itu sampe jadi bahan gosip para lambe di Instagram dan Kai dapetin gelar DPR Galau dari mereka.

"Fine?"

Kai noleh lalu ngangguk. "Udah mulai terbiasa."

Sehun ngangguk. "Kalo lo butuh gue, gue bisa tinggal disini."

Family Love OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang