2 tahun kemudian.
"Buuk ini pakeknya gimana?" Seru abang yang lagi makek kain songket khas Palembang.
Yoona yang sibuk ngurus Jisung noleh kearah si sulung. "Ya Allah bang. Itu pakek celananya dulu baru songketnya. Liat mamas nih."
Jihoon nyengir terus ngelepas Songketnya baru makek celana dasar warna kuning gading. Fyi, tadi abang cuma pakek boxer.
"Buuuuk." Bocah perempuan itu berjalan kearah ibunya sambil bawa baju dress, keadaannya ga beda jauh sama abangnya cuma pakek baju kaos tanpa lengan sama pampers.
Dedek udah gede sekarang, udah bisa jalan sendiri.
"Ibuk ini pakek tanjaknya gimana?" Tanya Chanyeol yang baru keluar dari kamar mandi.
Yoona mendesah lalu menatap kearah suaminya yang udah rapi sedangkan dirinya? Ya Tuhan? Dia cuma makek korset yang langsung bra sedangkan bagian bawahnya cuma makek legging.
"Astaghfirullah buk, kamu mau goda aku ya?"
Yoona mengumpat tanpa suara sedangkan Chanyeol cuma nyengir.
"Dedek sini sama ayah. Biar ayah yang gantiin bajunya."
"Ga au." (Ga mau) "Amaa ibuk."
Chanyeol mendesah lalu beralih ke Jihoon. "Sini ayah bantu."
Jihoon nurut.
"Mbaaak." Rengek Jisoo yang masuk kamar. "Liat nih, aku keliatan gendut kan?"
"Kamu kan hamil, wajar gendut."
"Udah gue bilang Yoon, masih aja ga nurut." Seru Taeyong dari luar.
Jisoo meringis sebel. "Tapi aku masih cantikkan?"
Yoona ngangguk.
"Iya dong. Ontynya mas Jisung yang paling cantik setelah ibuk."
Jisoo senyum lebar. "Ayok mamas sama Onty aja, biar om Taeyong sendirian."
"Yaaang." Rengek Taeyong.
"Buk, Mamas udah selesai kan?" Yoona ngangguk. "Ayok Onty."
"Cepet beres-beresnya, udah ditunggu."
"Iyaa."
Yoona meraih Eunha. "Dedek cantik pakek baju kembar ya sama ibu."
Eunha ngangguk. "Dek.. antikk. Ibu antiik." Ujarnya khas anak kecil (adek cantik. Ibu cantik)
"Ayah sama abang ganteng ya dek." Celetuk Jihoon.
Eunha geleng. "Maaas anteng."
Denger itu Chanyeol sama Jihoon manyun. Dari jaman Eunha masih merah emang ibuk sama Jisung yang disayang bukan Chanyeol atau Jihoon.
Jihoon udah selesai dedek juga udah. "Dedek sini sama abang. Kita temuin daddy."
"Buuk."
"Ibuk mau makek baju dulu ya."
Bocah itu ngangguk lalu mengangkat tangannya minta digendong.
"Aduuuh dedek udah gendut ini." Ujar Jihoon dan bikin adeknya itu ketawa.
Tinggal ibu sama ayah di kamar hotel, segera ayah kunci pintu.
"Kok dikunci?"
"Mau duaan aja sama kamu."
Yoona mendengus. "Aku belom apa-apa loh. Acara mau di mulai."
"Yang nikahkan bukan kita tapi si Sehun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Love On
FanfictionIni kisah kelanjutan Campus Love On tapi versi keluarganya. #bahasa non baku #oppa-eonni rasa lokal Selamat membaca #29 in Fanfiction #101 in Fanfiction #235 in Fanfiction #554 in Fanfiction