AB

3.6K 429 35
                                    

Weekend ini mereka kumpul dirumah Kai soalnya kemaren mereka terpaksa batal, mereka pada sibuk. Jadi weekend ini mereka menghibur bumil. Sekarang para Solo squad sibuk karaokean diruangan karaoke yang sengaja di buat Kai kalo mereka lagi kumpul, para ibu-ibu sama bapak-bapak masih sibuk ngurus anak-anaknya.

"Beb Karaoke juga yuk." Ajak Krystal ke Yoona.

"Bentar ya, ngomong sama abang buat jagain adeknya."

"Biar gue aja Yoon yang jaga mereka." Celetuk Johnny.

Yoona senyum. "Thanks John."

"Ini dia, dua biduan kita." Sambut Yuta dan langsung dapet tempeleng dari Chanyeol sama Kai.

"Biduan-biduan, enak aja lo." Protes Kai.

"Kita mau nyanyi dong." Celetuk Krystal.

"Habis ini ya my." Sahut Kai.

Krystal ngangguk terus buka buku lagu. "Ini mau ga?"

Yoona baca buku itu lalu ngangguk. "Boleh deh, kita bikin mereka berdua galau."

Krystal ngangguk semangat. Terus pencet kode lagu di daftar antrian.

"Wew lagu galau." Celetuk Baekhyun.

"Biar Bapak baper bang." Bisiknya.

Baekhyun ketawa dan itu berhasil di liat sama bapak.

"Eh itu kenapa dempet dempet. Geser, bukan muhrim." Seru Chanyeol.

Denger itu Baekhyun sama Yoona malah rangkulan.

"Bby!" Rengek Chanyeol. Rengekkan yang begitu khas dari 14 tahun yang lalu dan ga akan berubah.

"Nih my." Kai ngasih mic ke istrinya.

Semua mata ngeliat kelayar dan bikin yang lain langsung senduh. Ini lagu tergalau menurut trio cewek itu, bahkan waktu nonton film ini mereka nangis kejer.

"Lo dulu buk." Sahut Krystal.

Yoona ngambil. "Ingin ku sampaikan. Salam terakhir untukmu. Sebelum ku tutup. Cerita cinta ini."

Krystal mulai nyanyi. "Bila ku hanya kata. Denganmu bisa jadi kalimat. Menyusun semua. Perjalanan cinta kita"

Kepala Yuta sama Jimin mulai goyang menikmati alunan musik.

Chanyeol bangkit terus duduk disamping Yoona.

"Kamu biasa denganku. Kamu biasa ada aku. Namun hidup ini jangan berhenti. Hanya bila aku pergi." Nyanyi Yoona yang ngelus pipi Channyeol.

Para pasangan itu saling bergenggaman tangan bahkan Jieun meluk lengan Diyo.

"Kenanglah aku di hati. Kenanglah senyum dan tangisku. Baik dan marahku dan segalanya. Simpanlah saja dalam dalam. Simpanlah selamanya. Dalam kenangan" nyanyi Krystal yang natep Kai penuh cinta.

Kai senyum dan mengenggam tangan Krystal begitu erat.

"Kayaknya mereka lagi penyampaian perasaan deh." Bisik Taehyung ke Irene.

Irene ngangguk.

"Kamu biasa denganku. Kamu biasa ada aku. Namun hidup ini jangan berhenti. Hanya bila aku pergi." Nyanyi Krystal dengan menjiwai, seakan menyampaikan perasaannya. "Kenanglah aku di hati. Kenanglah senyum dan tangisku. Baik dan marahku dan segalanya. Simpanlah saja dalam dalam. Simpanlah selamanya Dalam kenangan."

Kai nyium dahi istrinya itu dengan lembut, menghirup harum rambut wanita yang selalu disampingnya selama 14tahun terakhir, wanita yang hidup bersamanya 5 tahun terakhir.

Family Love OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang