Ketiga keturunan asli dari 72 klan Iblis tengah berkumpul untuk menghadapi salah satu petinggi malaikat jatuh. Dibantu oleh peerage dari Lucifer dan Phenex membuat kekuatan dari kubu Iblis seimbang dengan sang lawan.
"Apa kau sudah siap, Lili?" tanya Hito.
"Iya! Aku selalu siap!" jawab Lili tegas.
"Kita harus mengeluarkan kekuatan semaksimal mungkin untuk melawannya." seru Huda.
"Siap!" jawab keduanya serempak.
Huda sudah siap dengan sebuah pedang berukiran corak batik yang memiliki sisi berwarna hitam dan putih. Pedang itu ia namakan Sword HolyDark.
Hito siap dengan sebuah senjatanya yaitu berupa pedang berukiran seperti kobaran lidah api. Pedang itu dinamakan Sword FlameNix.
Lili siap dengan sebuah senjata berupa Machine Gun berlaras panjang. Dengan design berwarna biru kehitaman. Pistolnya ia beri nama Machine DeathGun.
Ketiganya menatap tajam Rey. Rey sendiri hanya menyeringai lebar.
Ia angkat kedua tangannya ke atas. Sekumpulan bayangan hitam muncul di atasnya.
Rain Blacks
Hujan bola-bola api melesat cepat ke bawah. Mereka menghindari setiap serangan dengan senjata dan jurus masing-masing.
Golden Slash
Suzume menebaskan pedang emasnya. Ia juga menggunakan kekuatan bidak knight untuk mempercepat gerakan ayunan pedang.
Fire Tornado
Sten merapalkan sebuah mantera baru dengan menggabungkan elemen angin dan api. Ia juga menggunakan kekuatan bidak bishop agar memperkuat aliran mana.
Blarr! Blaarr!!
Seperempat serangan hujan bola-bola hitam berhasil dimusnahkan. Para peerage Phenex juga ikut menyerang.
Hime menggunakan sebuah sihir. Ia mempunyai kekuatan untuk menguasai elemen es. Ia rapatkan kedua tangannya erat. Hawa dingin menjalar dari area tubuhnya.
"Rasakan es abadiku ini." ucap Hime.
Ice Frozen
Serangan bola-bola hitam menjadi beku dan hancur dengan begitu mudahnya.
Sora membuka matanya lebar. Pusaran angin muncul di belakangnya. "Badai mengamuk...," ujarnya pelan.
Heavy Strom
Shadow Strock : Glutton
Blarr!! Blaar!!
Pria berkuncir satu panjang muncul tiba-tiba di sebelah Sora. Ia menyatukan beberapa jari seperti seorang ninja. Bayangan dirinya membesar dan membentuk sebuah serangan.
"Kau ini!" seru Sora kesal.
"Apa?" tanya pria itu datar.
"Tch! Menyebalkan sekali!" umpat Sora geram.
Pria di sebelahnya hanya menatap datar. Ia merupakan seorang keturunan ninja asli. Posisinya di keluarga Phenex sebagai bidak knight. Ia bernama Kagemoto Nara.
Anggota yang lain menggeluarkan serangan andalah mereka, baik fisik maupun jurus. Semua serangan milik Rey berhasil di musnahkan tanpa tersisa.
.
.
.
.Ketiga keturunan 72 Klan Iblis menyerang di saat gangguan sudah dilenyapkan. Mereka terbang dengan sayap yang terlihat gagah dan beraura kuat.
"Kalian mau menyerangku secara bersamaan. Baiklah, aku kalahkan dengan sekali serangan." ucap Rey sombong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucifer DxD
FantasySaya kembali lagi dengan cerita baru nih hehe... Cerita ini terinspirasi dari anime High School DxD. Tapi, saya tidak sampai mengcopy paste loh! . . . . . Seorang pemuda yang menutupi jati dirinya sebagai penerus keturunan dari Kaum Malaikat/Iblis y...