Suara ledakan di tengah-tengah acara festival sekolah menjadi kekakacauan yang besar. Pihak sekolah maupun para pengunjung berusaha menyelamatkan diri. Dewan sekolah telah mengamankan sebagian pengunjung. Namun, masih ada yang terjebak di dalam sekolah.
"Bagaimana kondisi di sana?" tanya Hime.
"Di halaman sekolah terdeteksi adanya musuh." sahut Ken dari balik komunikasi sihir.
"Apa?"
Para anggota dewan sekolah terkejut atas informasi yang di beritahu oleh Ken. Hito juga merasakan aura kuat dari arah halaman sekolah.
"Hime, Vino, Chelsea kalian ikut aku menuju ke halaman sekolah. Sedangkan yang lain selamatkan pengunjung yang masih terjebak." perintah Hito.
"Baik, Hito-sama." jawab anggota klan Phenex.
Mereka mulai menjalankan tugas. Hito beserta ketiga anggotanya menuju ke halaman sekolah melalui lingkaran sihir.
Di halaman sekolah...
Duar!!!
Sebuah rantai terlihat melingkari seorang pria. Ia juga memiliki empat buah sayap berwarna hitam di punggung.
Chain of Darkness
Rantai kegelapan milik pria tersebut melesat cepat menghancurkan apapun di depannya. Rantai itu terlihat mengikuti satu target yang terus berlari cepat.
Gadis loli berwujud kelinci menghindari setiap serangan berupa rantai yang mengikutinya. Ia pun menjadikan sebuah pohon besar sebagai pijakan. Ia melompat tinggi menjulang ke atas.
"Rantai yang menyusahkan." gerutu gadis kelinci.
"Terimalah tendanganku ini!" serunya.
Tiba-tiba segumpal tanah mengelilingi kaki gadis itu, lalu membentuk sebuah armor kaki. "Hiatt!!"
Rabbit Armor Kick
Tendangan kuat gadis kelinci mengarah ke rantai kegelapan yang juga melaju cepat ke arahnya. Trang!!!
Kedua serangan saling berbenturan. Gadis kelinci melayang di udara menggunakan sepasang sayap kelelawar miliknya.
"Oki! Apa kau baik-baik saja?" tanya pemuda berkacamata.
"Yaahh... Kau lihat sendiri aku baik-baik saja kok." jawab Oki tersenyum kecil.
Rantai kegelapan terurai menjadi benang-benang. Benang itu kembali ke tempat sang pria bersayap gagak empat.
Sebuah serangan tebasan emas menerjang pria itu dari belakang. Dalam waktu sekejap saja tebasan itu di patahkan olehnya.
"Tch! Menyebalkan!" kesal Suzume.
Di sebelahnya terdapat seorang pemuda yang mengenakan pakaian ala penyihir. Ia tengah merapalkan sebuah mantera. Akar-akar menjulang tinggi yang muncul dari tanah.
Namun, serangan itu kembali digagalkan. Akar-akar tersebut malah terbelah menjadi beberapa potong bagian kecil.
"Dia berbeda dari malaikat jatuh yang kita lawan sebelumnya." kata Sten.
Pria berwajah datar itu saat ini di kelilingi oleh para klan iblis Lucifer Jr. Tetapi ia tak menunjukkan ekspresi takut sedikitpun.
"Siapa kau?" tanya Hanamura.
"Perkenalkan aku adalah Levi, salah satu petinggi malaikat jatuh." jawab Levi datar.
"Rupanya begitu," sahut Eric yang baru saja tiba bersama dengan Miya.
"Aku akan mengalahkannya demi nona Lili." ujar Miya. Ia sudah dalam mode suku mink tipe Anjing.
Miya melemparkan beberapa tulang putih ke arah Levi. Saat tulang itu menyentuh lawan, tulang-tulang tersebut akan meledak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucifer DxD
FantasySaya kembali lagi dengan cerita baru nih hehe... Cerita ini terinspirasi dari anime High School DxD. Tapi, saya tidak sampai mengcopy paste loh! . . . . . Seorang pemuda yang menutupi jati dirinya sebagai penerus keturunan dari Kaum Malaikat/Iblis y...