Part 03 : Kau Terindah, aku?

507 63 54
                                    

{Vote & Komen}

"Bukan pandangan pertama, aku sudah merasakannya tadi, sekarang dia melihatiku kembali"

--SangAlumniHati--

   Petikan gitar sudah dimainkan oleh Aqlah, Kelompok ini lain, Liriknya dibagi-bagi, Pertama yang nyanyi Dodi dan Andy dilanjut oleh Hendra.

   "Kenapa Aqlah gak nyanyi?, Apa dia hanya bermain gitar saja?"
Almira sedikit membatin.

   "Kau Terindah" lagu yang sempat buming pada masa ada film GGS dari Aktor yang memanah hati setiap perempuan yaitu Aliando Syarif dinyanyikan oleh kelompok Aqlah.

   Lagu yang dinyanyikan hampir habis, tetapi Aqlah masih terfokuskan memainkan gitarnya.

   "Ini dia... " Ending lagu tersebut

   Semua perempuan merasa sedih begitupun Almira sedih mengapa Aqlah tidak bernyanyi padahal ia menantikan Aqlah bernyanyi.

Hening...

   Almira menatap Aqlah dan entah kebetulan atau disengaja, Aqlah balik menatap Almira...

Kau terindah...
Membuatku terpana..
Kau sempurna...
Tebarkan pesona...

Kau terindah...
Membuatku menggila...
Kau sempurna...
Tebarkan asmara...

   Tatapan Aqlah masih kepada Almira begitupun Almira yang langsung senyum-senyum karena menyadari tatapan dari Aqlah.

   Sorakan dan teriakan tidak lupa tepukan terlontar banyak sekali apalagi dari para kaum hawa.

   Almira masih terdiam karena tatapan mematikan dari Aqlah. Lirik lagunya seakan menggambarkan dirinya di mata Aqlah, Almira terhanyut dan tidak menyadari pak Akbar menyebut namanya, karena kelompok ketiga adalah kelompoknya Almira.

   Di sisi lain Prita bukannya menyadarkan Almira, tetapi Prita juga malah terhanyut melihati Almira yang sudah baper ketika Aqlah bernyanyi.

   "Almira📣📣📣"
Teriakan dari kelompoknya dan berhasil menyadarkan pikirannya yang membayangkan Aqlah terus.

   "Eh-eh malah melamun, silahkan bernyanyi Almira"
Suruh Pak Akbar yang membuat pipi Almira merah.

   Almira langsung maju kedepan kelas dan mengajak Prita, "kenapa kamu gak sadarin aku sih ta", bisik Almira dan di jawab Prita sedikit tersenyum "aku pun ikut terhanyut nak".


   Lagu ini kami pilih karena kami baper...

Cieeeee📣📣
Sorakan dari teman-temannya

   Prita berbisik "fokus Almirarara" ucapnya dan malah membuat fokus Almira guncar.

   "Oh tuhan... kucinta dia... "
Bukan bernyanyi, Almira malah menatap Aqlah padahal Aqlah tidak menatapnya.

Huu... 📣📣
Surakan diberikannya karena Almira malah berteriak tidak bernyanyi

Sang Alumni Hati [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang