{Vote & Komen}
"Ini Nyata, itu suara Aqlah, Tapi ternyata Kevin, Akh"
--SangAlumniHati"
Mendengar kabar Almira pingsan, dengan cepat Prita langsung datang kerumah Almira, Rasa cemas terlihat jelas dari wajah Prita.
Satu jam kemudian...
"Tante... "
Teriak Prita dari gerbang rumah Almira."Eh Prita, Kesini!,"
Jawab ibu Almira dan melambaikan tangan dari depan pintu rumah masuk.Prita berlari bergegas masuk dan langsung menghampiri ibunya Almira, Tidak lupa mencium kedua tangannya.
"Tanteee, Gimana keadaannya Almira?"
Tanya Prita dengan nafas yang berhamburan."Masuk aja dulu!, Almira ada dikamar".
Jawab Ibu Almira tersenyum ramah.Tidak ada rasa canggung sedikit pun, Prita langsung masuk kerumah Almira dan menuju kamar Almira.
"Diet sehat, Lari Prita"
Ucapnya ketika naik tangga untuk menuju kamar Almira."Aduh ini mah lemak gue kayanya ilang."
Ucap Prita lemah.Prita pun membukakan pintu, pikiran buruk tentang Almira pun terlepas dan hilang begitu saja ketika melihat Almira sedang tiduran. Dengan langsung Prita membangunkan Almira
Yang sedang tidur.
"Aqlah?, Kamu kesini juga?, Ya ampun, Sini-sini!"
Ucap Prita dengan nada lumayan keras.Kata "Aqlah" sangat berarti bagi Almira, Almira langsung terbangun dari tidurnya dengan langsung melihat kearah pintu, Tapi ternyata Prita bohong, "Akh sial" Geruh Almira, Prita menahan tawanya dan berkata "Tadi aja dibangunin pakai cara apa pun gak bangun, Tapi pas dengar kata Aqlah kamu jadi bangun, Huh dasar".
"Kamu bohong?, Aku mau tidur lagi, Mana tadi kepala nabrak gerbang, Mana sekarang pusing ditambah lagi kamu bohongi aku, Huh dasar Prita mbul"
Gerutu Almira dan langsung menarik selimutnya kembali.Karena tidak ingin Almira tidur lagi, Prita langsung mengucapkan dialog "Yah, Mana udah jauh-jauh datang kesini, udah lari-lari sampai ni lemak kabur, Mana udah ninggalin makanan demi dateng kesini, Tapi yang di datengin malah tidur, Yaudah aku pulang aja."
Almira yang mendengar itu tidak menggubrisnya, Karena ia tahu itu hanyalah sebuah alasan agar Prita bisa menggodanya tentang Aqlah.
"Ikh Almira bangun!!, Yaudah aku pulang aja."
Prita kesal.Karena Almira tidak mendengarkannya, Langkah demi langkah kaki Prita menghampiri pintu keluar kamar Almira.
Dag...
Ketika Prita sudah di depan pintu, kejadian sama pun terjadi, Prita kejedor pintu kamar karena Ibu Almira datang ke kamar Almira dan membuka langsung membuka pintu tanpa mrngetuknya.
"Kenapa ini banyak awan mengelilingi kepalaku."
Almira yang menyadari ada kejadian aneh, Ia pun langsung bangun dari tidurnya, rasa tawa dan kasian dirasakan Almira ketika melihat Prita yang tersungkur di depan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Alumni Hati [Selesai]
Novela JuvenilDialah laki-laki yang singgah dihatiku dan dialah laki-laki yang membuatku menutup mata dan hatiku untuk laki-laki lain, Aku tidak pernah bisa melupakan dia karena dia adalah Sang Alumni Hatiku, Alumni hati yang masih membuatku ambigu ketika melihat...