01. Telat

13K 793 5
                                    

"Mampus! Telat gue." Kata gue sambil buru buru ngiket tali sepatu.

Setelah itu, gue langsung buru buru mesen ojek online, 15 menit lagi gerbang ke tutup dan upacara di mulai, hari sial emang nih.

Ini gue telat gara gara marathon nonton drakor, habisnya gimana ya nanggung sih udah mau ending.

🔜

"Pak Mamat baik deh, sekali aja sekali." Kata gue sambil ngacungin jari telunjuk ke Pak Mamat.

"Engga bisa neng, ini udah peraturan dari sekolah, udah tunggu upacaranya selesai aja." Jawab Pak Mamag dari dalam gerbang.

Gue langsung ngedesah kasar, ceroboh banget emang cuman gara gara drakor jadi gini. Gue langsung duduk di pinggiran deket gerbang sambil mainin kaki, kena hukuman pasti.

"Ckck, Mas Chanyeol engga ada kapoknya ya, dari kelas 11 sampe kelas 12 pasti telat." Kata Pak Mamat yang membuat gue mendongakkan kepala.

Ada Kak Chanyeol, kakel yang gue suka dari kelas 10, ganteng banget sumpah kalau di liat dari jarak deket kayak gini.

"Salah orang pak, saya baru telat hari ini loh." Jawab Kak Chanyeol.

"Aduh! Maaf ya Chan, Bapak salah orang, habisnya tinggi kamu mirip sama alumni yang baru lulus, si Kris." Kata Pak Mamat sambil nepuk keningnya.

"Engga papa pak, saya maklumin." Kata Kak Chanyeol.

Padahal Kak Chanyeol ngomongnya sama Pak Mamat tapi kenapa jadi gue yang deg degan gini ya? Jantung gue engga sehat nih.

Tiba tiba, Kak Chanyeol duduk di samping gue, terus doi ngeluarin hpnya, kayaknya ngabarin temennya deh.

"Anak baru ya?" Tanya Kak Chanyeol.

Gue diem sesaat, Kak Chanyeol beneran ngajak ngomong gue kan?

"Gue kak?" Tanya gue sopan.

Kak Chanyeol muter bola matanya jengah. "Yaiyalah, emang siapa lagi? Yakali gue nanya Pak Mamat."

"Oh gitu, gue anak lama kok kak." Jawab gue gugup.

Kak Chanyeol cuman ber–oh ria terus ngelanjutin main hp. Omongan gue yang tadi bilang hari sial, gue tarik kembali. Hari ini engga jadi sial, tapi keberuntungan!

to be continued..

Sesuai janjiku kemarin ya, bakalan di revisi dan berbeda sama sebelumnya. Jadi, harap di baca ulang, terima kasih❤️

Kakel | PCY [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang