39. Runtuh

3.9K 372 38
                                    

Setelah kejadian di UKS dan gue ceritain ke Kak Jaehyun dan Kak Lay, mereka marah, bener bener marah sama gue. Dan sekarang, gue lagi bener bener di cuekin sama dua orang itu.

"Bete banget ya ampun." Gumam gue sembari berguling guling di kasur.

Drrt Drrt

Gue langsung ambil hp, loh ini Mamanya Kak Chanyeol kenapa telfon ya?

"Halo Ma."

"Kamu bisa kesini engga? Chanyeol mogok makan lagi, udah di paksa berkali kali tetep engga mau."

"Bisa Ma, yaudah aku ganti baju dulu ya."

"Oke, Mama tunggu ya. Mama juga udah masak lumayan banyak."

"Oke Ma."

Piip

Sampe sekarang aja, Mamanya Kak Chanyeol masih nganggap gue kayak anaknya sendiri dan Mamanya Kak Chanyeol juga udah tau kalau gue sama anaknya sendiri udah putus.

🔜

"Makan dulu kak." Kata gue untuk kesekian kalinya.

"Engga ji, gue engga nafsu." Jawab Kak Chanyeol dengan suara serak untuk kesian kalinya juga.

Frustasi tau engga gue, di bujuk makan berkali kali tetep aja engga mau, terus gue harus ngapain?

"Kalau Kak Chanyeol terus terusan kayak gini kapan mau sembuhnya? Engga kasian liat Mama khawatir gitu?" Kata gue mulai marah.

"Gue bisa sembuh kalau," Putus Kak Chanyeol.

"Kalau apa?" Tanya gue sembaru melipat tangan di depan dada.

"Kalau gue meluk lu seharian, ngehirup bau shampo lu, dan elusan di pipi dari lu." Jawab Kak Chanyeol.

Gue menganga. "Gila ya? Mana ada penyakit kalau sembuh ngelakuin hal itu. Kalau mau sembuh ya minum obatlah."

"Yaudah, gue engga bakalan makan. Kalau perlu sampe besok, sampe gue masuk rumah sakit kalau perlu." Kata Kak Chanyeol.

Kalau Kak Chanyeol lagi engga sakit, rasanya mau gue tendang aja tulang keringnya sampe dia ngeringis kesakitan minta ampun.

"Oke oke, gue mau." Kata gue sembari mendengus pelan dan berjalan ke pinggir kasur Kak Chanyeol.

Kak Chanyeol yang lagi senderan di kepala kasur langsung meluk gue dari samping, gila bener runtuh pertahanan gue ini mah.

"Kangen ji, kangen kangen kangen." Kata Kak Chanyeol yang masih betah meluk gue dan




















Ngecup pucuk kepala gue.

Mau gue tenggelemin aja rasanya orang macam Kak Chanyeol. Badannya masih panas, segininya banget ya mikirin gue nya?

to be continued.

Surprice! Triple update dong muehehe

Happy satnight readers! Semoga malam mu indah, jangan lupa vote n komen~

Kakel | PCY [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang