Masuk ke dalam rumah, udah ada Kak Seungcheol sama Mama, pasti Papa dapet kerjaan lagi di luar kota.
"Kusut banget mukanya ji, kenapa kamu?" Tanya Mama.
"Ngantuk mah, ini nasgor kalau mau di makan aja, Daeji ngantuk mau tidur." Jawab gue terus langsung ke kamar.
Setelah membersihkan diri, gue ngecek hp sebentar, eh ada chat dari Kak Chanyeol.
LINE
Chanyeol
Ciee yang udah tidur
20.25
Chanyeol
Good nite, mimpi indah ya ji
20.25Daeji
Kata siapa gue udah tidur kak😝
20.45
Daeji
Nite too kak
20.45Chanyeol
Ngapain main hp? Sana tidur!
20.45
Chanyeol
Apa jangan jangan daritadi lu online tapi baru bales chat gue? Marah gue.
20.46Daeji
Baru megang ini kak
20.46
Daeji
Iya iya ini mau tidur
20.46 readIsh di baca doang? Taulah kes—
Video call from Chanyeol...
"Tuhkan bohong, katanya mau tidur tapi ngangkat vidcall gue"
"Gimana gue mau tidur kak kalau lu tiba tiba vidcall gue gini"
"Alibi banget dih, bilang aja masih mau chatan sama yang lain, ya kan?"
"Ish serius, chatan sama siapa coba? Engga jelas banget"
"Sama Jahe jahe itu lah" Nada bicara Kak Chanyeol mulai sedikit tinggi.
"Kak Jaehyun?"
"Taudah, gue engga ngurusin namanya. Udah sana tidur, mau ngapain lagi sih emang?!"
"Marah nih?"
"Ya marah lah! Calon pacar gue engga boleh tidur malem malem, apalagi chatan sama cowo engga jelas"
Tahan coy tahan. — Batin gue.
"Apabanget sih kak, udah ya gue matiin nih kak, kan lu nyuruh gue tidur"
"Tidur tinggal tidur, gue mau liat lu beneran tidur apa engga, nanti bohong lagi"
"Kak"
"Udah sana tidur! Hp nya letakkin di mana kek, kasih penyangga biar gue bisa liat muka lu"
"Yaudah iya bawel"
Gue langsung letakkin hp di atas nakas terus di hadepin ke gue, untung ada lampu tidur jadi bisa di sandarin di situ. Gue langsung pura pura tidur, kalau udah tidur sebentar pasti gue kalau mau tidur lagi lama.
15 menit berlalu, vidcall nya belum di matiin, gue ngintip sedikit.
"Good nite ji, sleep well ya, eh? Udah tidur ya lupa, mimpiin gue kalau bisa, je t'aime ji"
Piip
Je t'aime? Je t'aime tuh apaan? Bahasa mana?
to be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel | PCY [✔️]
Fanfiction"Apa udah takdirnya adek kelas suka sama kakak kelasnya?"- Daeji. Highest Rank: # 389 in FANFICTION [4/5/2018] #141 in EXO [3/8/2018] #71 in pcy [23/8/2018]