26. First date

4.7K 393 37
                                    

Setelah acara mendebarkan di rumahnya Kak Chanyeol, gue langsung di bawa ke rooftop rumahnya. Pemandangan dari sini keren banget coy.

"Bintangnya lagi keliatan tuh kak, bagus banget." Kata gue sembari melihat ke atas.

"Iya bagus ji, dari sini juga keliatan kok." Kata Kak Chanyeol.

Gue langsung ngehadap ke Kak Chanyeol, lah ada tempat duduk ternyata, gue engga karena udah keasikkan. Langsung aja gue duduk di sampingnya Kak Chanyeol, rada deg degan sih cuman gue lebih tertarik buat liat bintang hari ini.

"Bintang terus yang di perhatiin ji, aku nya kapan?" Tanya Kak Chanyeol.

"Kapan kapan kak." Kata gue asal.

Sehabis gue jawab gitu, Kak Chanyeol langsung diem, waktu gue liat mukanya udah berubah bete gitu.

"Ngambek nih?" Tanya gue sembari nyenggol lengannya pake sikut.

"Apaan sih nyenggol nyenggol, perhatiin aja itu bintang." Sungut Kak Chanyeol.

Masa liat Kak Chanyeol marah kayak gini, gue malah gemes.

"Bener ya?" Tanya gue ngegoda.

"YA AMPUN DAEJI. ENGGA ADA PEKANYA DIKIT SAMA PACAR SENDIRI, UDAH TAU LAGI NGAMBEK MALAH DI BIKIN BETE, TAU LAH." Sungut Kak Chanyeol pakai nada suara engga selo.

Gue langsung ngernyitin dahi. "Pacar? Sejak kapan? Emang ada Kak Chanyeol ngomong sama aku?"

Kak Chanyeol ngusap mukanya kasar, gue yang liat jadi tambah gemes, rasanya mau ngegigit pipinya Kak Chanyeol.

"Aku udah berapa kali ngomong sayang ke kamu coba? Kurang? Terus juga tadi di bawah Kak Yoora nanya, kamu siapa? Aku jawab pacar, terus mau kamu gimana lagi?" Kata Kak Chanyeol.

"Cuman gitu doang?" Tanya gue memancing.

"Denger ya Choi Daeji, aku engga mau sama nyatain perasaan kayak cowo cowo luaran sana. Harus nyatain ke depan muka cewenya lah, bawain bunga, coklat, apapun itu aku engga mau,"

"Aku mau ngelakuin hal yang beda ke kamu, yang engga pernah orang lain lakuin ke kamu. Yang cuman perlu kamu tau, aku punya kamu, kamu punya aku." Jelas Kak Chanyeol.

Cukup, gue udah ambyar di tempat ini.

to be continued.

GELA GA SIIHHHH TADI PRETEST BUAT PKL DI MAJUIN HARI INI DAN DIRIKU BENAR BENAR PANIQUE SETENGAH DIE.hhhh

SATU LAGI, TADI SM STATION UPDATE SAMA CY SEHUN. GILA BANGET BIAS GUE DUA DUANYA COYYY MANAAN SEHUN PAKE JAKET DOANG GAPAKE BAJU DALEMAN.

Kakel | PCY [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang