25. Jadi..

4.7K 412 35
                                    

"Kak, aku nervous sumpah." Kata gue.

"Nervous kenapa? Santai aja." Kata Kak Chanyeol.

Kak Chanyeol langsung ngegenggam tangan gue, ini main ngegenggam aja, jadian aja belum:(.

"Om Yeol!"

"Hei." Kata Kak Chanyeol sembari ngelepas genggaman terus ngegendong anak kecil.

"Ini siapa Om?" Tanyanya.

"Eum, jawab pertanyaan Om dulu. Kalau Papa kan pasangannya sama Mama, kalau Om berarti pasangannya sama siapa?" Tanya Kak Chanyeol.

Tunggu tunggu, ini maksudnya gimana?

"Tante, ini Tante nya Yeonji Om?"

"Iya." Kata Kak Chanyeol sembari senyum.

"ASIK YEONJI PUNYA TANTE!"

"Loh Tante apanya Yeon?" Kata cewe masih muda, Kakaknya Kak Chanyeol mungkin.

Gue langsung senyum ke arahnya terus sedikit nunduk malu, deg degan parah.

"Mama mana kak?" Tanya Kak Chanyeol.

"Masih di kafe, itu siapa? Yeonji, sini."

"Biarin duduk dulu kali kak." Kata Kak Chanyeol.

"Oh iya, silahkan duduk."

Gue sama Kak Chanyeol langsung duduk, asli ini jantungu gue makin engga karuan.

"Nama kamu siapa?"

"D–daeji kak." Jawab gue ragu.

"Engga usah malu gitu sayang, santai aja. Anyway, kenali aku Yoora, Kakaknya Chanyeol." Kata Kak Yoora.

"I–iya kak." Kata gue.

"Tante Rara, berarti Yeonji punya Tante baru lagi dong." Kata Yeonji.

"Tante baru?" Tanya Kak Yoora.

"Iya, tadi Om Chanyeol sendiri yang ngomong kalau cewe yang itu Tante nya Yeonji." Kata Yeonji.

"Yeonji ikut Bibi ke kamar dulu ya, nanti Tante nyusul." Kata Kak Yoora.

Yeonji langsung di bawa sama babysitter nya, gue langsung mainin kuku, udah gugup banget.

"Kalian pacaran?" Tanya Kak Yoora.

"E–

"Iya kak." Potong Kak Chanyeol.

"Udah lama apa gimana?" Tanya Kak Yoora.

"Baru hari ini." Kata Kak Chanyeol.

"Ternyata masih baru banget ya, Kakak kira udah lama, langgeng kamu sama Daeji, engga usah gonta ganti lagi, pusing Kakak liatnya." Kata Kak Yoora.

"Engga ganti lagi, cukup di Daeji aja kak hehe." Kata Kak Chanyeol.

Ini rasanya gue mau teriak pake toa aja biar orang tau gue lagi seneng senengnya.

to be continued.

Kakel | PCY [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang