27. Masalah

4.4K 392 20
                                    

"Terima kasih, karenamu aku mengenal apa itu artinya di kecewakan."






Sebulan, dua bulan, tiga bulan, hubungan gue sama Kak Chanyeol baik baik aja. Tapi, ketika masuk ke empat bulan, masalahnya tuh ada aja.

"Kamu nya aja yang engga ngerti." Kata Kak Chanyeol.

"Engga ngerti gimana sih? Jelas jelas aku liat kamu jalan sama temen sekelas kamu, cewe lagi. Gimana aku engga marah." Kata gue dengan nada marah.

Untung keadaan rumahnya Kak Chanyeol lagi sepi, jadi ya bebas aja gitu kita mau ribut pake suara gede kayak tadi.

"Kan udah aku bilang sama kamu, dia cuman minta nemenin beli baju buat cowonya, engga lebih." Kata Kak Chanyeol.

"Harus sama kamu? Iya? Temen cowo kan banyak, engga cuman kamu aja." Kata gue engga selo.

Kak Chanyeol ngatur nafasnya, gue tau banget dia lagi emosi banget ini, tapi gue juga engga kalah emosi sama dia, apalagi gue liat pakai mata sendiri.

"Ji, jangan mancing emosi aku okey? Aku kan udah bilang aku cuman nemenin dia, udah engga usah memperpanjang." Kata Kak Chanyeol.

"Yang mancing emosi duluan tuh siapa? Kamu apa aku? Engga mikir kamu tuh ya." Kata gue sembari menunjuk Kak Chanyeol.

"DAEJI!" Bentak Kak Chanyeol.

Gue kaget, masalahnya baru kali ini gue di bentak sekeras tadi.

"UDAH BERAPA KALI SIH AKU BILANG SAMA KAMU, AKU CUMAN NGANTERIN DIA. BISA NGERTI ENGGA SIH KAMU? JANGAN MAUNYA KAMU DI NGERTIIN TERUS TAPI KAMU ENGGA MAU NGERTIIN AKU." Bentak Kak Chanyeol lagi.

"A–aku mau pulang." Kata gue bergetar sembari memakai tas.

Gue langsung ninggalin ruang tengah, mata gue udah berkaca kaca, gue engga kuat di giniin terus.

"Halo kak"

"Loh kamu kenapa? Kamu dimana sekarang?"

"Jemput aku di taman komplek bougenville, sekarang"

"Yaudah, kamu jangan kemana mana"

Piip

Gue langsung sedikit lari pergi dari rumah Kak Chanyeol ke taman komplek, cukup masalah hari ini makin runyam sekarang.

to be continued.

Kakel | PCY [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang