*C.I.s.I.U = Cause I'm so Into U
"Dengerin gue dulu."
"Apa sih? Gue harus dengerin apalagi sih kak? Apa?" Tanya gue engga selo.
Asli gue udah emosi banget, masalahnya tuh ya gue udah mulai coba buat ngehapus rasa suka sama Kak Chanyeol, tiba tiba dia dateng lagi.
"Gue tau gue salah, gue minta maaf." Kata Kak Chanyeol.
"Udah itu doang kan? Gue mau ke kantin." Kata gue sembari ninggalin Kak Chanyeol.
"Gue suka sama lu ji." Teriak Kak Chanyeol.
Gue langsung diem di tempat, engga berani ngehadap ke belakang tentunya, gue engga mau.
"Awalnya emang gue engga suka sama lu, tapi tepat seminggu yang lalu, lu mulai engga chat gue sama sekali, engga nemenin gue pergi jalan kemana pun, di situ gue mulai ada rasa yang hilang." Jelas Kak Chanyeol.
"Gue gelisah, bener bener gelisah. Gue engga tau apa yang hilang awalnya, tapi kesini gue makin sadar, ternyata lu yang hilang ji. Lu kegelisahan gue selama ini." Jelas Kak Chanyeol lagi.
Gue langsung pergi ninggalin Kak Chanyeol tanpa sepatah kata pun. Munafik emang, tapi gue engga mau sakit hati buat kedua kalinya.
🔜
"Jangan ji." Kata Kak Jaehyun.
Ya sehabis kejadian tadi gue langsung chat Kak Jaehyun, minta masukkan.
"Terus gue harus gimana kak?" Tanya gue.
"Ya engga gimana gimana lah ji. Biasa aja, masih suka lu ya sama si Chanyeol?" Tanya Kak Jaehyun.
Gue langsung ngusap tengkuk belakang, tau aja ya Kak Jaehyun. Kak Jaehyun langsung ngusap mukanya.
"Terserah lu deh sekarang, percuma juga gue kasih masukkan." Kata Kak Jaehyun.
"Kak, tapi gue takut." Kata gue.
"Takut apa? Sakit hati? Berani suka, siap sakit hati lah ji. Jangan di pikir enaknya aja tapi engga enaknya lu engga mau." Kata Kak Jaehyun.
"Kak,"
"Udah ya ji, kalau lu masih mau curhat sama Chanyeol jangan sama gue. Sama Lay aja tuh, gue udah cape. Gue pamit ke kelas." Pamit Kak Jaehyun langsung pergi ninggalin gue.
Gue langsung nutup mata terus ngehembusin nafas kasar, rumit banget kayaknya masalah gue.
to be continued.
so sorry cuman update 2 chapter, belum di revisi lagi karena bener bener tugas bejibun:""
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel | PCY [✔️]
Fanfiction"Apa udah takdirnya adek kelas suka sama kakak kelasnya?"- Daeji. Highest Rank: # 389 in FANFICTION [4/5/2018] #141 in EXO [3/8/2018] #71 in pcy [23/8/2018]