"Harusnya waktu itu aku cukup mengaguminya, tanpa meletakkan perasaan apa apa." — Anonym.
Sesampainya di rumah, lebih tepatnya kamar, gue nangis lagi. Harus banget ya gue ngerasain sakit kayak gini?
LINE
Daeji
Kak
16.25
Daeji
Kita putus aja ya? Makasih buat 4 bulan yang kemarin, aku bersyukur banget udah pernah ada di samping Kak Chanyeol
16.26Cy❤️
Ji, aku bisa jelasin semuanya
16.27Daeji
Engga usah kak, aku bahagia kalau liat Kak Chanyeol bahagia
16.26
Daeji
Kalau bahagianya Kak Chanyeol tanpa aku , ya aku terima
16.26
Daeji
Sekali lagi, aku ucapin makasih banyak buat 4 bulan yang kemarin ka☺️
16.27 read.Ya habis itu gue langsung ngeblock kontak linenya Kak Chanyeol, ngeblock semua sosmed nya Kak Chanyeol yang ada. Udah cukup gue di bikin sakit hati kayak gini terus.
🔜
"Nangis kenapa sih? Gue mana bisa ngasih masukkan kalau engga tau masalahnya." Kata Kak Jaehyun.
Gue cuman diem sembari nangis, gue engga tau harus jawab apa, daritadi cuman nangis aja.
"Daeji." Tegur Kak Jaehyun.
"G–gue put–tus kak." Kata gue sesegukan.
Setelah gue ngomong gitu, Kak Jaehyun langsung diem engga ngasih respon apa apa. Mungkin kaget atau marah? Gue juga engga tau.
Kak Jaehyun langsung meluk gue, erat banget. Beda sama pelukan yang dia kasih kemarin, kali ini lebih ke arah ngasih semangat yang lebih ke gue.
"Kali ini gue bebasin lu nangis sepuasnya, sepuas yang lu suka. Cuman ini satu satunya cara buat ngelepasin apa yang lu rasain sekarang." Kata Kak Jaehyun.
Gue beneran lanjut nangis di pelukannya Kak Jaehyun, dia beneran pengertian banget sama gue.
"Meskipun lu udah putus sama Chanyeol, lu harus bersikap biasa aja sama dia. Biar dia tau, kalau kuat tanpa dia." Jelas Kak Jaehyun.
to be continued.
Ya maaf aja kalau belum ngena apa gimana, namanya juga penulis baru masih abal abal nulis tentang begituan mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel | PCY [✔️]
Fanfiction"Apa udah takdirnya adek kelas suka sama kakak kelasnya?"- Daeji. Highest Rank: # 389 in FANFICTION [4/5/2018] #141 in EXO [3/8/2018] #71 in pcy [23/8/2018]