Gara gara kejadia kemarin, mendadak gue jadi suka kepikiran sendiri. Sial emang Kak Jaehyun, berani banget buat gue bimbang kayak gini.
"Kamu kenapa? Daritadi melamun terus." Celetuk Kak Chanyeol.
"Engga apa apa kok, udah makan dulu itu kak." Jawab gue.
Kak Chanyeol langsung ngeletakkin sendoknya di piring terus natap gue. "Cerita sama aku, kamu kenapa engga usah ngalihin pembicaraan."
"Kak, makan dulu ya nanti baru aku ceritain." Jawab gue.
Kak Chanyeol langsung makan tapi buru buru gitu, gue jadi takut liatnya kalau keselek terus mati di depan gue kan engga lucu.
🔜
"Oh gitu, yaudah turutin apa kata Mama kamu aja ji." Kata Kak Chanyeol.
Gue ngarang cerita, daripada gue ceritain tentang Kak Jaehyun yang ada malah bikin gue tambah pusing.
"Ji, aku cape." Kata Kak Chanyeol.
"Yaudah tidur kak, nanti aku pulang tinggal pesen ojek online." Jawab gue.
Kak Chanyeol langsung ngeletakkin kepalanya di atas paha gue. "Engga ada naik ojek ojekan, tunggu aku bangun."
"Berat dong kak, udah tidur pake bantal sofa aja sih." Kata gue sembari mendorong kepala Kak Chanyeol.
Ini Kak Chanyeol malah pegangan sama kaki gue, ngeselin banget sih.
"Engga mau, lagian juga aku tidur sebentar doang ji." Kata Kak Chanyeol.
"Beneran sebentar ya?" Tanya gue.
"Iya bawel." Kata Kak Chanyeol.
Kak Chanyeol langsung nutup mata. "Usapin pipi aku ji."
"Ngapain?" Tanya gue.
Kak Chanyeol langsung narik tangan gue terus ngeletakkin di pipinya, mau engga mau juga gue usap pipinya.
Pipinya Kak Chanyeol halus banget, kalau ngeliat Kak Chanyeol tidur kayak gini damai banget. Tapi, ini juga yang buat gue bimbang. Di antara Kak Jaehyun sama Kak Chanyeol, gue harus milih siapa?
to be continued.
Haloha! Sudah lama tidak berjumpa~
Diriku mau publish ff baru tapi yang ini belum kelar takut terbengkalai:""
Ya pokoknya stay tuned aja ya, nanti bakalan promosi di lapak ini kok wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel | PCY [✔️]
Fanfiction"Apa udah takdirnya adek kelas suka sama kakak kelasnya?"- Daeji. Highest Rank: # 389 in FANFICTION [4/5/2018] #141 in EXO [3/8/2018] #71 in pcy [23/8/2018]