"Kak Seungcheol." Panggil gue.
"Kenapa ji?" Tanya Kak Seungcheol.
"Je t'aime artinya apaan kak?" Tanya gue.
"Lu engga tau arti je t'aime? Gunanya lu di sekolahin tuh apa?" Tanya Kak Seungcheol.
Gue langsung mukul pundaknya Kak Seungcheol kenceng, yang gue pukul ngeringis biarin aja.
"Di sekolah gue adanya cuman bahasa Jerman sama bahasa Jepang kak." Jawab gue.
"Bilang dong daritadi, diem aja sih." Jawab Kak Seungcheol.
"Cepetan jawab ish! Gue nanya juga kak, penasaran nih." Sungut gue.
"Emang siapa sih yang bilang je t'aime ke lu? Sampe penasaran banget kayaknya." Kata Kak Seungcheol.
"Ada orang pokoknya, cepetan jawab elah kak." Oceh gue.
"Je t'aime itu bahasa Perancis artinya aku cinta kamu, siapa yang ngomong sih? Jadi gue yang penasaran nih." Kata Kak Seungcheol.
Tadi Kak Seungcheol ngomong apa? Aku cinta kamu? Serius?
🔜
"SOORAAA GUE MAKIN BAPER SAMA KAK CHANYEOL HUEE." Rengek gue sambil goyang goyangin lengannya Soora.
Iya, tadi gue nyuruh Kimi sama Soora ke rumah tapi si Kimi engga bisa dateng lagi ada acara keluarga.
"Cuman di bilang te amo lu jadi tambah baper gitu?" Tanya Soora sembari nyomotin cemilan.
"Iyaa ish." Jawab gue gregetan.
"Lu coba deh pikir, masa baru deket seminggu udah bisa cinta sama lu? Kenal aja engga terlalu udah cinta aja, heran." Kata Soora.
"Ya kan setiap orang beda beda sifatnya ra, kali aja Kak Chanyeol kayak gitu." Jawab gue.
"Jangan mentang mentang lu suka sama Kak Chanyeol jadi ngebelaan ji, pikir panjang panjang." Kata Soora.
Gue langsung diem, omongan Soora emang ada benernya, gue baru deket sama Kak Chanyeol semingguan tapi Kak Chanyeol udah ngomong aku cinta kamu, tapi gue nya udah keburu baper.
to be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel | PCY [✔️]
Fanfiction"Apa udah takdirnya adek kelas suka sama kakak kelasnya?"- Daeji. Highest Rank: # 389 in FANFICTION [4/5/2018] #141 in EXO [3/8/2018] #71 in pcy [23/8/2018]