08. JJM

6.5K 551 16
                                    

Kalau udah kayak gini, gue berasa kayak orang pacaran. Soalnya tuh ya, Kak Chanyeol juga udah pernah minta di temenin cari makanan.

Akhirnya, kita berhenti di sebuah ruko gitu tapi rame.

"Bang, nasi gorengnya 2 ya, satu pedes satu engga, di bungkus." Kata Kak Chanyeol.

Gue langsung mengernyit, Kak Chanyeol laper banget ya sampe beli nasi goreng dua bungkus gitu?

"Ji." Panggil Kak Chanyeol.

"Iya kak?" Jawab gue.

"Habis ini jalan jalan sebentar mau engga?" Tanya Kak Chanyeol.

Bener kata tadi gue kan, kalau udah kayak gini berasa pacaran gue lama lama tapi engga boleh baper, terus kudu gimana gue?

"Kemana kak?" Tanya gue.

"Keliling aja gitu ji." Jawab Kak Chanyeol.

"Tapi nanti nasi gorengnya dingin loh kak, mau emang?" Tanya gue.

"Engga papa, yang penting perut ke isi, lagian kan juga engga lama ji." Jawab Kak Chanyeol.

🔜

Ya kayak kemarin kemarin aja sih, kalau kita berdua lagi jalan gini diem dieman. Gue fokus liat motor sama mobil yang lalu lalang di samping, engga mutu banget sebenernya jalan kayak gini.

"Ji." Panggil Kak Chanyeol.

"I–iya?" Jawab gue yang langsung tersadar dari tidur.

"Ngantuk ya?" Tanya Kak Chanyeol.

"Iya kak hehe." Jawab gue.

"Yaudah tidur aja, kalau udah sampe gue bangunin." Kata Kak Chanyeol.

Akhirnya, gue milih buat tidur, ini efek gue kurang tidur gara gara kebanyakan tugas jadi begini.

🔜

Gue langsung bangun soalnya berasa ada yang ngusap ngusap telapak tangan.

"Bangun ji, udah sampe."

Gue langsung ngebuka mata dan tepat sekali gue menyenderkan kepala di punggung lebar milik Kak Chanyeol yang enaknya bukan main.

Gue langsung aja turun dari motornya dengan muka bantal, meskipun cuman tidur beberapa menit.

"Di makan ya, udah gue beliin. Awas aja sampe engga di makan." Kata Kak Chanyeol sembari ngasih satu bungkus nasgor.

"Kebiasaan ish kak." Sungut gue, kebiasaan beliin gue makan padahal gue udah makan.

"Biarin, udah sana masuk, cuci tangan kaki dulu baru tidur. Gue pamit ya." Kata Kak Chanyeol.

Gue ngangguk terus diem, ini kenapa lagi engga ngejalanin motornya?

"Mana senyumnya? Biasanya ngasih senyum." Kata Kak Chanyeol.

Gue langsung senyum terus Kak Chanyeol nyubit pipi gue. "Cantik."

"Duluan ya." Pamit Kak Chanyeol.

Ini gue rasanya mau meleleh aja, kalau habis jalan pasti gue di suruh senyum, udah gitu akhir akhirnya gue di bikin baper lagi.

to be continued.

Maafkan kalau ini partnya kepanjangan ya:""

Btw, buat kalian yang tidak tau apa itu JJM, aku kasih tau nih ya.

JJM
(n.) Jalan Jalan Malam

Kakel | PCY [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang