Gue kira tadi Kak Chanyeol ngomongnya bercanda, nyatanya beneran. Baru jam setengah tujuh dia udah ada di ruang tamu ngobrol sama Mama.
"Nah, kebetulan Daeji udah dateng, saya ajak keluar sebentar ya Tan." Kata Kak Chanyeol.
"Oh silahkan yeol, jam 8 udah pulang ya." Kata Mama.
"Kita jalan dulu ma." Pamit gue di ikutin Kak Chanyeol.
🔜
Kayak biasa aja, nemenin Kak Chanyeol beli makanan di pinggir jalan, lebih enak gini daripada harus beli di mall.
"Boleh minta nomornya engga?"
Gue langsung nengok ke arah Kak Chanyeol yang duduknya emang rada jauh dari gue. Gue duduk di ujung kiri, Kak Chanyeol ujung kanan.
"Tanya aja tuh sama cewe yang lagi liatin saya." Jawab Kak Chanyeol.
Gue langsung buang muka, ngeliatin tukangnya lagi goreng ayam sama ikan lele. Malu anjir, ketauan ngeliatin gitu.
"Malah buang muka masa." Celetuk Kak Chanyeol.
Kak Chanyeol langsung duduk di depan gue, tadinya ada orang tapi udah pergi.
"Ya lagian kenapa jadi gue yang kena sasaran sih kak?" Kata gue.
"Kenapa emang? Emang kamu mau aku di chat terus terusan sama cabe cabean kayak gitu?" Tanya Kak Chanyeol.
"Engga enak aja gitu, lagian gue siapa nya lu coba sampe lu bilang kayak gitu. Lah kenapa nanya gitu? Gue kan bukan cewe lu kak." Jelas gue.
Kak Chanyeol langsung senyum ke arah gue. "Kode minta cepet aku resmiin apa gimana ji?"
"Apaansih kak? Engga ih. Orang cuman ngomong sesuai fakta aja kok." Kata gue.
Kak Chanyeol numpuin dagunya di tangan. "Masa sih?"
"Serius." Kata gue.
Kak Chanyeol langsung nyubit hidung gue gemes. "Sabar ya, aku lagi mau coba benerin diri dulu."
Tahan tahan tahan, jangan baper jangan baper.
to be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel | PCY [✔️]
Fanfiction"Apa udah takdirnya adek kelas suka sama kakak kelasnya?"- Daeji. Highest Rank: # 389 in FANFICTION [4/5/2018] #141 in EXO [3/8/2018] #71 in pcy [23/8/2018]