12. Takut

5.8K 474 4
                                    

"Duh duh sakit kak." Ringis gue.

Sumpah ya, ini tangan gue di cengkram kenceng banget sama Kak Chanyeol mana sepi banget lagi ini halaman belakang.

Mana tangan gue langsung di hempas, kasar banget. Gue langsung ngeliat pergelangan tangan, ya ampun merah banget, perih juga.

"Ngomong apa aja sama Lay?" Tanya Kak Chanyeol.

"B–belum sama sekali kak." Jawab gue terbata bata.

"Bohong! Jawab gue yang bener!" Bentak Kak Chanyeol.

Sumpah, gue takut. Baru kali ini gue di bentak kayak gini.

"D–demi Tuhan kak, gue baru aja sampe di perpustakaan. Kak Lay baru mau ngomong tapi lu udah dateng duluan." Jawab gue dengan bergetar sekarang.

Gue udah beneran takut, engga tau harus gimana lagi. Kak Chanyeol ngehela nafasnya berat, gue tau pasti lagi emosi banget.

"Dengerin gue ya ji, jangan deket deket sama Lay, kalau dia ngajak ngomong jauhin, jangan deket deket pokoknya." Kata Kak Chanyeol.

Gue nunduk sambil nganggukin kepala, gue masih takut dan ngusap pergelangan tangan gue yang kemerahan.

"Soal pergelangan tangan, gue minta maaf, gue lagi emosi tadi." Kata Kak Chanyeol.

🔜

Setelah kejadian di halaman belakang, gue langsung jadi diem di kelas, ngelamun mulu, kena tegur guru terus.

"Ji, kenapa sih?" Tanya Soora

"E–engga papa kok." Jawab gue.

"Mau pulang bareng engga?" Tanya Kimi.

"Boleh deh." Jawab gue sembari ngemas peralatan ke dalam tas.

Kita bertiga langsung keluar dari kelas, di sepanjang koridor gue dapet tatapan death glare gitu dari cewe cewe, degemnya Kak Chanyeol.

"Cewe murahan."

"Udah deket sama Chanyeol, deket pula sama Lay, najis."

"Engga tau diri."

Setiap kita bertiga lewat pasti ada aja kata kata yang engga enakkin hati gue, tapi tiba tiba telinga gue di tutupin sama seseorang dari belakang. Gue langsung nengok ke belakang, sosok pahlawan gue balik lagi sekarang.

to be continued.

Kakel | PCY [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang