42. Pergi

3.3K 341 14
                                    

Hari ini, gue bener bener uring uringan gak jelas, harus gimana gue juga engga tau. Rasanya mau muter waktu aja, biar gue gak kenal sama 3 orang itu, biar hari hari gue engga seribet hari ini.

TOK TOK

Gue yang posisinya lagi berbaring langsung duduk di tempat tidur, "siapa?"

"Ke bawah ji, ada si Jaehyun tuh." Ucap Kak Seungcheol.

"Sebentar." Jawab gue sembari merapihkan tempat tidur dan merapihkan rambut.

Ini kenapa tiba tiba Kak Jaehyun ke rumah ya? Mana engga ngabarin sama sekali.

🔜🔜

"Ji, jangan nangis." Ucap Kak Jaehyun sembari mengelus punggung gue.

Gimana gue engga nangis coba? Tiba tiba ke rumah gue ternyata mau pamitan, katanya mau pindah ke Amerika.

Bukannya gue serakah mau tetap Kak Jaehyun di sini, cuman kan dia yang selalu nenangin gue kalau gue lagi sedih, kalau dia pergi yang nenangin gue siapa?

"Dengerin gue." Ucap Kak Jaehyun sembari mengangkat muka gue.

Kak Jaehyun ngehapus airmata gue pakai jempolnya, nangkup muka gue, engga kuat gue kalau ngeliat matanya.

"Ji, yang bisa jagain lo banyak, yang bisa bikin lo seneng juga banyak, jangan cuman gue yang lo jadiin tenpat bersandar. Ada Lay, ada Chanyeol, ada juga temen temen lo,"

"Makasih udah pernah singgah, mengisi kekosongan hati meskipun akhirnya malah gue yang ninggalin lo. Makasih buat semuanya." Ucap Kak Jaehyun.

Gue balik nangis, lebih parah dari sebelumnya. Terakhir, ini terakhir kalinya Kak Jaehyun meluk gue dan di hadiahi sebuah kecupan kecil di pucuk kepala gue.

to be continued.

masih adakah yang baca?
Gila ini udah berapa abad gak update ya?muehehe, maaf ya. Keasikan nonton drama soalnya

Keep stay tuned yap! Satu chapter lagi menuju ending!!!

Kakel | PCY [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang