32. Miss

4.3K 406 29
                                    

"Merindumu, hingga buku buku jariku membeku." — Langit.










Sebulan. Iya, ini udah sebulan gue putus sama Kak Chanyeol. Dia yang biasanya masih suka curi pandang, sekarang udah engga dan parahnya malah sering ngeliatin gue dengan tatapan sinisnya.

Gue tau egois, minggu lalu gue bilang engga mau liat mukanya sama sekali tapi sekarang? Mau banget liat mukanya, mau banget nyium aroma khasnya, kangen mungkin.

"Di minum, jangan di puter puter doang." Celetuk Kak Lay.

Gue langsung nengok ke Kak Lay terus nyengir. "Hehe iya kak, nih ya gue minum."

Gue minum setengah hati, bukannya engga suka tapi emang lagi engga mau aja. Moodyan emang gue gara gara hati aja jadi begini.

🔜

"Ra, ayo bantuin ih." Rengek gue.

Lagian gila aja engga sih? Buku tulis sebanyak ini gue bawa sendirian, mana engga ada yang mau bantuin sama sekali.

"Lu aja sih sendiri ji, gue cape." Kata Soora.

"Ck, nyebelin lu semua." Kata gue sembari keluar dari kelas.

Asli, ini lumayan berat. Kalau ruang guru deket mah gue engga apa apa deh bawa sendiri, lah ini? Jauh banget.

"Maaf, maaf gue engga liat." Kata gue sembari memunguti buku yang jatoh.

"Mau gue bantu?"

Tunggu tunggu, suaranya kayak gue kenal, jangan bilang it—

"Gue bantuin sini." Kata Kak Chanyeol.

Sial, seribu sial. Tapi engga apa apa, rasa kangen gue terbayar sedikit.

Gue langsung ngasih setengah buku ke Kak Chanyeol, terus jalan duluan, engga sanggup gue buat jalan barengan sama Kak Chanyeol. Tapi apadaya, Kak Chanyeol jalannya cepet banget tiba tiba udah di samping gue.

"Ji." Panggil Kak Chanyeol.

"Ngomongnya nanti aja kak, kumpulin tugas kelas gue dulu." Kata gue sembari masuk ke ruang guru.

Setelah ngumpulin buku tadi, gue udah berniat kabur tapi ujung baju gue di tarik sama Kak Chanyeol, engga sopan emang.

"Gue mau ngomong." Kata Kak Chanyeol.

"Ap—

"Kangen." Kata Kak Chanyeol yang berhasil bikin gue membeku.

"Aku kangen kamu ji." Lanjut Kak Chanyeol.

Tahan, ini di area sekolah. Gue engga boleh nangis kesekian kalinya buat Kak Chanyeol.

to be continued.

Permisi, numpang lewat.

Masih ada yang stay? Maaf update di jam segini ya, habisnya senggangnya di jam segini sih hehe

Happy readin' guys❤️

Kakel | PCY [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang