"Kenapa melamun? Cepetan naik keburu sore, gue juga mau ngumpul sama temen temen gue." Kata Kak Chanyeol.
"Eh? Iya iya kak." Jawab gue sembari naik ke motornya.
"Udah?" Tanya Kak Chanyeol sembari nengok ke gue.
"Udah kak." Jawab gue.
"Nih, di pake helmnya." Kata Kak Chanyeol sambil ngasih gue helm.
🔜
Ya sepanjang jalan, kita berdua engga ngomong sama sekali. Palingan cuman gue ngasih tau arah jalan seterusnya ya kita diem aja gitu.
Bugh
Kepala gue bertubrukan sama kepala Kak Chanyeol untung pake helm tapi tetep aja sakit.
"Maaf ji maaf, tadi ada kucing lari." Kata Kak Chanyeol.
"Iya engga papa kak." Jawab gue.
Kak Chanyeol langsung ngejalanin motornya lagi, tapi gue kok ngerasa deket banget ya? Perasaan tadi naik motornya engga sedeket ini deh.
Gue langsung nengok ke arah tangan, lagi meluk Kak Chanyeol pantes aja jadi deket. Eh? Meluk? Gue refleks ngelepas pelukannya terus munduran dikit, khilaf gue cuman gara gara berhenti mendadak tapi asli gue engga sengaja.
Untung kejadian tadi di deket deket kawasan rumah gue, jadi engga ngerasa canggung lagi. Gue langsung turun dari motor Kak Chanyeol, ngasih helmnya terus bilang makasih.
"Daeji." Panggil Kak Chanyeol.
"Iya kak?" Jawab gue sembari melihat ke arah Kak Chanyeol.
"Kita belum kenalan secara resmi loh." Kata Kak Chanyeol.
Gue mengernyitkan dahi tapi Kak Chanyeol udah ngulurin tangan. "Park Chanyeol, panggil aja Chanyeol, kelas 12 IIS 1."
Gue ngejabat tangannya Kak Chanyeol. "Choi Daeji, panggil aja Daeji, kelas 11 IIS 3."
"Boleh minta id line?" Tanya Kak Chanyeol.
"Dae titik ji kak, nanti chat aja minta addback." Jawab gue.
"Oh oke, nanti kalau gue udah sampe rumah ya, gue kabarin. Duluan." Kata Kak Chanyeol.
Gue senyum ke Kak Chanyeol, tapi Kak Chanyeol engga ngejalanin motornya, kenapa coba?
"Perasaan waktu beberapa hari yang lalu gue udah bilang lu deh, lu lupa?" Kata Kak Chanyeol.
"Bilang apa kak?" Tanya gue.
"Jangan senyum ke gue, kalau gue suka sama lu emang mau tanggung jawab?" Jawab Kak Chanyeol.
Udah cukup hari ini jantung gue di buat disko, engga mau di tambah tambahin lagi.
to be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel | PCY [✔️]
Fanfiction"Apa udah takdirnya adek kelas suka sama kakak kelasnya?"- Daeji. Highest Rank: # 389 in FANFICTION [4/5/2018] #141 in EXO [3/8/2018] #71 in pcy [23/8/2018]