28. Beside U

4.1K 363 21
                                    

"Udah ji, lu jangan nangis terus. Mata lu tuh udah bengkak." Kata Kak Jaehyun.

Iya, tadi gue minta jemput sama Kak Jaehyun, kalau minta jemput sama Kak Lay atau Kak Seungcheol yang ada mereka malah ngeributin Kak Chanyeol.

"G-gimana gue hiks engga nangis coba hiks hiks." Kata gue masih nangis.

"Duh, gimana ya? Gue mau meluk tapi ah bodo deh." Kata Kak Jaehyun terus langsung ngerengkuh badan gue ke pelukannya.

Kak Jaehyun langsung ngelus ngelus punggung gue pelan sembari nenangin gue, perhatian banget sumpah.

"Mau sampe kapan lu nangis terus kayak gini? Lu kira gue ngeliat lu kayak gini biasa aja gitu? Gue sama hal nya kayak lu, sakit ji." Kata Kak Jaehyun.

Kak Jaehyun masih setia banget ngelus punggung gue, gila sih dia ngelus kayak gitu aja bikin gue tenang banget.

"Ji, coba liat gue deh." Kata Kak Jaehyun.

Gue yang masih sedikit sesegukan menyeka airmata terus langsung ngeliat ke arah Kak Jaehyun, deket banget ini.

Kak Jaehyun langsung nangkup muka gue. "Denger ini baik baik, gue engga mau lu minta gue ngulang ini pembicaraan. Lu punya masalah, punya unek unek yang engga bisa di omongin, punya perasaan yang engga enak, cerita ke gue."

"Apapun masalahnya cerita ke gue, selagi gue bisa pasti gue bantu. Inget ya ji, walaupun si Chanyeol itu nyuruh lu ngejauh atau gimana, gue tetep bakalan ada di sisi lu." Jelas Kak Jaehyun.

"Makasih kak, makasih banyak." Kata gue sembari meluk Kak Jaehyun, tanda terima kasih.

to be continued.

Hola maafkeun diriku baru update yaw~

Kakel | PCY [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang